Skip to main content

Posts

Featured

Hidup Setelah Bergelar, Berubahkah?

Ehem
Jadi begini
Ceritanya sekarang saya sudah resmi jadi beban negara! *throwing confetti* Setelah dua minggu lalu melewati serangkaian prosesi dari yudisium, gladiresik, sampai akhirnya wisuda, resmilah jadi beban negara seutuhnya *happy tears? no?* Walaupun sebenarnya sudah menganggur dari sejak revisi skripsi selesai. Yudisium dan wisuda hanya mempertegas kondisi, haha.



Makasih buat hadiah lucu, ucapan baik, dan kedatangannyaa! Huhu cuma bisa balas kebaikan kalian dengan doa terbaik saja buat kalian :"

Gak kerasa ya, blog ini ternyata sudah menjadi catatan perjalanan saya dari jaman labil di SMP sampai sudah dapat gelar sarjana (yang mana saya juga tetap saja masih suka labil). 
Gimana rasanya, Ay? Kalo masalah lega, sebenernya udah lega dari jaman kelar revisi skripsi sih. Jadi udah menurun gitu tingkat kelegaan menyelesaikan studinya pas mulai prosesi yudisium sampai wisuda. Senang? Pasti lah. Bisa menyelesaikan studi tepat waktu sambil melalui berbagai rintangan selama em…

Latest Posts

5 Bulan Terakhir Ngapain Aja?

Mencoret Satu Bucket List!

Ada yang Lebih Baik

Pengabdi Instagram Lagi Puasa Mau Cerita Dulu