Skip to main content

Posts

Featured

5 Bulan Terakhir Ngapain Aja?

Where do I start?

Okay, first of all, I've finished my undergraduate journey on 4th of June. Alhamdulillah, that was the most fun thesis defense I've ever had (I have no defense to compare since that was my only undergraduate thesis defense. So...yeaaah...). Tapi  revisinya belum dibikin he he he.
Deg-degan gak? Hmm jujur, saya malah deg-degan pas ngeprint draft skripsi buat dikasih ke penguji dan pembimbing saat sidang. Ini berlangsung H-7 kalau tidak salah. Di H-1 sidang malah masih haha hehe gitu. Latian presentasi sedikit, baca-baca, tapi yaudah. Sempet sih di H-2 kayak ngerasa sensasi butterfly in my stomach atau...apa yah bilangnya. Kayak "ziiing...ziiing" gitu di perut. Tapi paling 5-10 menit aja kayak gitu, trus hilang. Cara ngilanginnya? Yakin aja semuanya akan berjalan baik-baik saja. Dan alhamdulillahnya pas sidang, cukup lancar kok. Walaupun feedbacknya super banyak dan memang ada beberapa part yang dipertanyakan. Tapi bisa dijawab ataugak nanti pengujiny…

Latest Posts

Mencoret Satu Bucket List!

Ada yang Lebih Baik

Pengabdi Instagram Lagi Puasa Mau Cerita Dulu

Let's Talk About Bad Vibes, Shall We?