Perburuan Mencari 7 Eleven

Hey !
Wassap guys ! You're reading on my blog,the coolest blog evaaaaa *alahalah*

Okay,here's the thing

Sejak 7 Eleven mulai buka outlet di Indonesia,gue kan jadi penasaran gitu lah kayak apa sih 7 Eleven itu.Eh ya bentar,tau kan 7 Eleven ? Tau doong,yang gak tau googling gih.

Akhirnya,niat baik gue buat berburu 7 Eleven terlaksana pada tanggal 29 Desember (iya,gue telat banget postingnya),tepat pada saat Indonesia sedang hot-hotnya ingin membaham Malaysia yang berakhir dengan tragis.Elaaaaah..

Niat ini berawal dari pas gue jalan-jalan ke Kota Tua sama kakak-istrinya kakak,keponakan gue.
Selama di perjalanan,gue udah
nemuin 4 outlet 7Eleven.Gimana gue gak ngileeeer coba ?
Trus malemnya gue SMS Ghina,temen jalan paling gaol.Dia juga sangat antusias dengan adanya 7Eleven.Dia juga yang mencetuskan 'gimana kalo besok (Senin,26 Des) kita ke Kota Tua trus ke 7Eleven ?'
Ya gua mah pasti se7 (ciee alay).

Yaudah,di-smsin lah temen" PG kita.Ternyata pada gak boleh-gak boleh gitu,ada juga yang blum bales smsnya.Kata Ghina 'undur dulu deh'
Kata Gue 'Rabu ya,gue besok mau ke dokter gigi'
Okaaaay...
Eh..ujung-ujungnya yang jalan cuma gue ama Ghina,semprul ! Trus yang ke Kota Tua dibatalin,langsung ke 7Eleven aja.Yaodaaaah..


Malem Rabu,gue nanya" sepupu gue yang terbilang gaol..Gimana jalannya ke 7Eleven,naik apaan ?
Rabu,29 Desember
Hari yang indah (?),gue jalan dulu ke Wijayakusuma Raya No.24 (Ghina ternyata rumahnya di Wijayakusuma 8,betapa sempitnya dunia ini)
Eeeeh..pas mau jalan (jam 9 gitu),mendung.

trus lama-lama UJAN !
Aaaaah masa rencana yang udah direncanain dengan perfect ini harus terbengkalai karena ujan ? Ooooh...tidak bisa.
Kata Ghina 'kalo jam 10 masih ujan,ke Timezone aja yoo' Ayo-ayo
Akhirnya ujannya udah agak reda,trus langsung deh buru-buru jalan.Dan jadi juga ke 7Eleven.

Transportasi yang diperlukan :
  • Angkot 04 ke Terminal
  • Angkot 04 ke Pas Minggu
  • Metromini 75
  • Busway
Ribet kan ? Bangeeeet.. Oh iya,kita ke 7Eleven Pasar Festival.kebayang kan gimana rumitnya dari Depok-Pasar Festival ala Amateur Traveler kayak kita yang rada buta sama transportasi sekitar ?

Kita sampe 7Eleven Pasfes udah jam 12 gitu,waktunya makan siang.Kita juga milih yang agak jauh dan daerah perkantoran untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan.Wehehehehe..
Yaudah,pas masuk,kita langsung nyari" mesin Slurpee itu.

Maklum,kita kan First-Timer,jadi ya gak ngerti lah gimana caranya trus masih malu" gitu.Tunggu orang dulu deh gimana caranya.Pas udah tau langsung sok-sok dicampur" gitu satu soda ke soda yang lain.Eleheleh..

Sampe kasir,gue berminat beli BigBite tapi ntaran aja deh.Trus kita nyari tempat duduk,trus mulai menikmati Slurpee racikan kita sendiri.




Gak lama,gue balik ke dalem,penasaran ama BigBite.Trus udah gue racik BigBitenya,sampe luar,gue makan berantakan banget.Gue naro keju ama chillinya kebanyakan.Eleheleh..

Yaudah,selesai lunch,kita pulang.
Gila kan ? Jauh-jauh ke Kuningan cuma nyari Slurpee ? Trus abis itu kemana lagi ?
Ghina mau nyari DVD dulu di DETOS,yaudah deh gue temenin.Gue juga penasaran mau nyari DVD Sims 3.Ya oloh..tiba" ngidam Sims 3.

Sekitar jam 3,kita balik dengan tangan kosong.Toko DVDnya tutup..Kan mau taun baru ceritanya weheheh.
Trus pas lagi mau nyari angkot pulang,mata gue tertuju pada sebuah Agen Majalah yang bersinar terang.Oooooh..*hiperbolis*
Trus gue tanya" tuh malaikat penjaga Agen Majalah itu 'Mas,ada Kawanku gak ?'
Si Mas bilang 'ada dek ! tuh di sebelah sana'
Gue langsung ngambil dompet,nyari duit dan bayar tuh majalah.
Ternyata tuh majalah ada bonusnya ! Diary gitu.Di depannya ada foto Joe Jonas.Ghina langsung kejang" seketika.Dia pengen beli juga,tapi gak punya duit.Yaudah,berhubung gue anak yang baik,gue pinjemin dulu deh.Ghina langsung sujud di kaki gue,wehehehehe.
Kenyang,puas,capek bolak-balik Depok-Kuningan-Depok with Ghina ! Makasih ya Ghina udah mau nemenin :* Haha.

Comments

  1. Ha ha ha! For the sake's of everything I laugh for this post! Udah gitu dibilang lagi gua disini dikisahkan sebagai sepupu paling gaul.

    Kalau aku ke Sev-El paling sering beli Hot Chocolate, slurpeenya gak gitu minat.

    ReplyDelete
  2. mehehehe,biasa namanya juga ababil.semuaaa dicoba

    ReplyDelete

Post a Comment