Chatter-ing Session

Hai-hai-hai.
Lama sekali sudah tidak posting-posting disini.Kangen ya ? *Minta ditampol*
Ooookay,sekarang ini gue lagi sibuk-sibuknya Try Out.Biasaaa kelas 9.
Minggu kemaren dari sekolah,minggu ini dari provinsi,minggu depan di PG.DUENG !
Bosen-bosen kali tuh ngeliat soal.Hahaa
Untungnya,paket soal TO yang dari provinsi punya gue kagak cacat.Temen gue ada banyak banget tuh yang cacat banget soalnya.
Trusnya,gue bingung.Kalo salah tuh bakal dikurangin gak sih nilainya ? Kan ngeri..-_-

Yowes,eh ya,gue sekarang lagi seneng nonton Globe Trekker.Ya oloh itu tempat-tempatnya keren amat sih.Mau kaaan.
Gak tau kenapa,sekarang ini gue lagi seneng sama hal-hal berbau traveling.
Trus ya,kalo udah punya duit dan udah pengalaman,pengen gitu traveling around the world.Kan asik kalo gitu..Trus-trus ntar hasil jepretan selama perjalanannya gue lelang.Nah,hasil lelangnya ntar mau gue sumbangin kemana gitu *Mulia sekali..* haha.

Etapi,nenek gue pengennya gue jadi cewek yang berkarir.Biasaaa nenek gue tuh abis baca artikel di Koran gitu.Contoh wanita sukses gitu hehe.Yaaaa tapi kan pengen jalan-jalan akuu..
Yowes lah,liat aja nanti gue kayak gimana.Tapi pengennya sih yaa bisa keliling dunia.ALA BACKPACKER ! Itu kereeeen banget.Haha.
Makanya sekarang ini gue lagi mencoba-hidup-ala-backpacker.Budget harian yang pas-pasan contohnya.Hehe..

So,here's the end of my post today.I'll see you next time.
Catch me on twitter @aliarachma22
I'm the next Mike Tompkins's heartthrob.
Sekarang sedang diperebutkan sama David Archuleta,Sam Tsui,Kurt Schneider,Cody Simpson
Hehe..
Bye !

Comments