Memilih Jurusan

Sekarang ini,semua hal harus dipersiapkan matang-matang.Karena saya sudah SMA (padahal baru juga MOPD),saya harus sudah mulai mencari-cari major yang akan saya pilih kalo saya kuliah.
Dan..hatiku tertambat pada jurusan-jurusan ini...

1.Kriminologi

Sebelum gue nonton CSI NY,gue emang udah ada ketertarikan ke Kriminologi.Keliatannya kece abis gitu Kriminologi.Kita mempelajari gimana tingkah laku penjahat,dari sisi sosiologi-nya,psikologi.
Pilihan universitas :
  1. Universitas Indonesia (tentunyaa..)
  2. Atlantic University,Hawaii
  3. Birkbeck College,London
Ow..ow..ow.. sungguh menggoda pilihan universitasnya.

Kalau di London Metropolitan University,dia ada jurusan Criminology and Media,kece juga itu jurusan,mari kita liat overview dari London Met,

You will study the social regulation and control of crime, and examine why it has become an increasingly central focus of public concern and political debate. You will also investigate the relationship between the media and popular culture, identity and lifestyle, and develop practical skills in media analysis.
See ? Sounds interesting !

2.Jurnalisme dan Media

Iya,gue pengen kerja di bidang Jurnalistik dan Media.Sounds cool.
Enaknya lagi kan,kalo jadi wartawan bisa jalan-jalan dan dibayarin kantornyaa.Huehehehehe.

Pilihan universitas :
  1. Birkbeck College,London
  2. Kingston University,London
Mengapa saya memilih London ? Karena London itu kece sekali kota-nya.Dan gue emang pengen banget study abroad.Syukur-syukur ada yang baca post gue ini trus ada yang nawarin beasiswa full.Amiiin..

Like Journey says..DON'T STOP BELIEVING !

P.S Debut tulisan gue di Jurnal Depok udah keluar,tapi kata temen gue,Ninis,di bagian 'ditulis oleh..' bukan nama gue dan Ninis yang dicantumin,tapi namanya Kak Audi -____-
Oh..miris kali

Bye!

Comments