Another Dreams

Heyho my blog!
Dalam masa pencarian jati diri ini,ya wajarlah remaja seperti gue ini labil-labil gimance gitu.
Nah,jadi,sepertinya,saya ada ketertarikan nih di bidang ini,bidang apakah ituuu?

Bidang yang gue maksud adalah Desain Interior
Ya,Emang gue suka ya merhatiin interior suatu tempat.Apalagi gue suka nonton yang macemnya Nate Berkus Show gitu.Gimana menata suatu ruangan yang baik-benar dan dengan harga  yang ekonomis (pastinya!).
Btw,gue juga suka ngedesain-desain gitu,tapi gambar gue kacrut -___- ini contohnya 

Without ruler ! Hanya pake pensil 2B    



Terus,kan karena gue juga agak senang dalam berbisnis,gue berpikir buat masuk jurusan Bisnis/Manajamen.Dan rencananya sih pengen Wirausaha gitu di Desain Interior.Jadinya,pengennya juga,belajar Desain Interior dulu.Dimana? Kalo menurut website sih yang paling bagus di Italy -___- Jauh ya? Biarin deh ngerantau dikit.Dan Italy juga kan emang negara impian gue untuk tinggal/belajar.Ya itu artinya gue harus belajar Bahasa Itali juga.Ngambil Desain Interiornya juga cuma yang Certificate Program gitu.Cuma setahun doang haha.

 Insyaallah,semuanya bisa terwujud :) Amiiiiiin!

Oh iya,tadi gue juga sempet ngobrol-ngobrol dengan nenek gue.Beliau pengennya gue bisa masuk Leiden.Eh? Belanda? Nederland? Iya nenek gue pengen gue dapet beasiswa kesitu.Ya,insyaallah bisa juga.Pokoknya,insyaallah Allah bakal ngasih yang terbaik buat gue :) 

Muchasamore
-Aya





 

Comments