3 bulan bersama Xevenovica



3 bulan sudah gue menginjakkan kaki di tanah Smansa sebagai siswa.Banyak suka dukanya.Walaupun ada dukanya,tapi ya gue selalu berusaha ngejalanin duka-nya itu dengan rasa senang.
3 bulan juga gue berada di kelas bernama


Yap! As you can read,Xevenovica.Itu bintangnya tuh maksudnya jadi huruf ‘A’ gitu.

Menurut gue,temen-temennya di Xevenovica asik kok.Cuma gue belum bisa menemukan teman ayan yang tepat.Pelarian gue kalo mau ngayan yak ke Cirrus.
(Stop! Ayan disini bukan berarti keluar busa dari mulut,kejang-kejang atau apalah.Bukan gitu.Ayan disini maksudnya,menggila.Ngerti kan?)
Kalo di Cirrus,gue ketemu konco-konco gue kayak Vika,Salsa,Tirput,Krisna.Dan semuanya..gila.Dan dengan cukup sukses,kami telah mulai mengayankan Cirrus.
Motto kami : Mengayankan masyarakat,memasyarakatkan ayan B)
Semoga program kami ke depannya bisa terus lancar.Amin :D

Kembali ke topik.Jujur aja,gue kalo di kelas (Xevenovica) gak sepecicilan kayak waktu SMP.Gue lebih kalem,diem.Gue juga bingung kenapa :/
Kalo di kelas,gue temenan sama siapa aja ayo.Gak mengidentifikasikan diri gue sebagai kelompokannya si A,misalnya.Gue pengennya bisa ngebaur.Cewek-cowok.
Padahal sih ya,gue pengen bisa ngayan lagi.Ketawa yang bener-bener lepas.Sampe guling-gulingan kalo perlu.Ya,mungkin gue belum bisa menyesuaikan diri dengan bercandaan anak-anak.Tapi kalo masalah ngobrol,masih nyambunglaah..
Di Xevenovicalah,gue mempelajari kehidupan.Seperti asal kata Novica,Kehidupan.Eh bener gak ? Konfirmasi ya kalo salah.Itu bahasa Hungaria,kawan.
Ya,gue mempelajari Masalah temen-temen gue,watak temen-temen gue.Pokoknya banyak hal deh.Bingung juga gue ceritanya gimana.
Di Xevenovica,gue sama temen-temen gue juga suka curhat.Curhat tentang apa aja masalah pelajaran,dari yang gak ngertilah,bĂȘte sama gurunya,gimana masa depan,gossip-gossip bareng.Pokoknya
Seru deh! Nagih banget emang kalau udah curhat sama temen tuh.

Beberapa event yang sudah gue lewati selama 3 bulan di Xevenovica

Class Decorating Session for GARUDA
L to R : Risma,Kintan A,Farrah,Ninis
Abdi-Fahmi-Radifan     

Gue-nya gak ada :( Ini jaman anak cowoknya masih botak    
   GARUDA 

              



 Others
Friday Movie Session : Insidious


Batik Merah :) Gue-nya nyelip.Gue belum pake Batik -__-

Semoga Xevenovica bisa makin kompak ke depannya :D

Comments