Me and My Curiosity

Well hello readers,back with me….

Ya,setelah sekian lama tidak ngasih postingan,akhirnya saya kembali.

Dan perhatikan,apakah ada sesuatu yang baru di blog? Ya,layout,header,dan gadgetnya ada yang baru.

Layoutnya,kalo kata Kak Taqi masih belum rapih.Ya Kak,saya tau -_- Nanti direvisi lagi.Kalo headernya,sih kata gue udah lumayan.FYI,Header dan Layoutnya gue bikin sendiri lho B) pake Photoshop CS5 hehehehe.Maklum amatir,jadi masih rada anta gitu desainnya.

Kembali ke topik,gue hari ini baru ikut seleksi debat EC.Ya,debat Bahasa Indonesia sih,rencananya yang lolos seleksi hari ini,mau dikirim buat ikut lomba di FH UI,namanya Sciencesational kalo gak salah.Dan sayangnya gue gak lolos L Tapi tidak apa-apa,ini baru pengalaman pertama.Lagipula,gue tadi kan dating di detik” akhir seleksi,dan tanpa gue ketahui mosi-nya diubah,bukan yang kayak kak Febi SMS semalem.Impromptu gitu deh jadinya,dan hasilnya agak anta.Sepadan dengan usahanya hehe.Next time,I’ll do better! Oh ya,terimakasih atas supportnya teman ayanku Salsa dan Vika {}.Tadinya jug ague gak mau ikut seleksi itu karena udah ngedown duluan ngeliat yang ikut seleksi Kakak Kelas semua.Eh ternyata ada ding anak kelas 10 nyelip 1,Cika.Didorong dengan rasa penasaran “Kayak-apa-sih-seleksi-lomba-debat” gue pun memasuki ruangan,cengengesan.Oke stop,itu enggak banget -_- Memalukan.But the show must go on! Gue lanjut aja case-building,impromptu.

Trus,tadi juga Cirrus ada pertemuan sama kru Jurnal Depok,buat ngebahas tentang suatu acara dimana kru Jemari (dari Cirrus) pengen diikutsertakan jadi panitia event tersebut.Gue sih mau-mau aja,dan ternyata gue boleh ikutan sama Bokap.Mihihihi,thanks Dad {}.

Bisa dibilang,gue hidup di SMA ini,didorong oleh rasa penasaran.Gue tuh ya,ikut suatu event atau entahlah apa,didorong rasa penasaran.Mungkin kalian juga merasakan hal yang sama.Di SMA,gue jadi banyak nyicipin ini itu,lebih berani jalan-jalan walaupun gak tau directionnya.Contohnya kayak pas ke FIB UI kemaren buat nonton lomba Madingnya Cirrus,gue gak begitu paham rute-nya Bis Kuning,namun akhirnya gue bisa juga nyampe di halte deket Gerbatama dengan selamat.Demi kota Athena dan seluruh rakyatnya,gue seneng banget gue gak nyasar.

Dan karena gue penasaran dengan kepanitian AKSI-nya SMANSA,gue juga jadi pengen ikutan jadi Panitia.Doain aja gue bisa kepilih jadi Panitia :D dan semoga gue bisa bekerja dengan baik.Doain juga bisa lolos OSK Ekonomi.OSK aja dulu,kalo udah lolos OSK insyaallah gampang buat ke OSN-nya.Pengen banget nyoba ngalungin Gold Medal :D.Doain aja yang terbaik buat gue dan kalian semua.

Sekian tulisan gue,semoga bisa bermanfaat.

Salam Penasaran!

Moral Value : Tidak selamanya rasa penasaran membunuh seekor kucing.Hidup penasaran!

Comments