1.Saya lagi seneng banget dengerin Linger-nya The Cranberries.Kalo dengerin lagu itu sambil mikirin seseorang di ujung sana,rasanya kayak ikan baru dicemplungin ke deep fryer yang penuh dengan minyak goreng.Cessssssss...

2.Tidur-tiduran di kelas :D Soalnya gue gak bisa tidur beneran di kelas,gak tau kenapa.Padahal mata udah 5 watt.Bahkan,waktu itu pas jam kosong,gue Kinfil,Alya,pernah nyoba tidur di pojok kelas,di lantai,hanya berbantalkan tas ransel masing-masing.

3.Nulis Random Thoughts di Binder kuning tercintaku..Yang namanya Random,ya bener-bener Random.Apaaaa aja gue tulis.Saking Randomnya.Mau liat? Nanti gue share kapan-kapan.

4.SMS-an sama Vika dan Bende tentang........

Inilah beberapa aktivitas yang lagi sering gue lakuin akhir-akhir ini :D

Comments