Flashback 2011

Udah mau akhir tahun aja nih,ayo kita flashback sejenak.Mengingat-ingat momen-momen
di 2011 ini.Get into the time machine guys! *swoosh*
(ini gak berurutan ya..)

1.Tahun baruan bareng kawan-kawan *tsaah* di rumah gue.Gokil abis!

2.Tryout-tryoutan Pra-UN.

3.Ikut Pascal Concerto cabang Ekonomi di SMANSA dalam rangka Aksi34 ;)
Alhamdulillah,juara 2!



4.*jeng-jeng-jeng*Pendaftaran SMANSA.....

5.Nonton Aksi34Starmotion for free! Best time of my life!! Disini gue pertama kalinya ketemu
sama............



6.Ujian Nasional !! Momen paling deg-deg-ser setelah 3 tahun gak ngerasain

7.Tes SMANSA...Ada 3 rangkaian tes : psikotes,akademik,wawancara.Setelah Psikotes dan Akademik selesai,masih harus deg-degan nungguin hasilnya apakah gue lolos ke wawancara atau enggak.In the middle of the nite -_-

8.Pengumuman NEM Ujian Nasional...Jam 2 siang bu,pengumumannya -__-
Dan alhamdulillah,NEM gue cukup memuaskan :D

9.Akhirnya,setelah gelisah,cemas,gundah gulana pada jam 12 malam
di depan komputer nungguin hasil akhir,Resmi menjadi anak SMANSA :')

10.Perpisahan kelas di rumah gue,endingnya temen-temen pada nginep di rumah.
Dan baru pertama kalinya,gue tidur jam 4 pagi -__-

11.Perpisahan angkatan di Sariater

12.Foto Buku Tahunan di UI :')




13.Ikut MOPD SMANSA.MOPD terindah sepanjang masa (?) 


14.Menjadi bagian dari Xevenovica,kelas yang isinya kalo gak dustawan/dustawati,tijelwan/
tijelwati

15.Akhirnya bisa pake seragam Putih-Abu-Abu dengan badge 'SMAN 1 Depok'
Yang paling utama sih..bisa make batik merah-nya SMANSA ;)


16.UTS pertama di SMANSA...Nilainya,mengenaskan ;(

17.Jadi panitia Buku Tahunan angkatan 33 :D

18.UAS Pertama di SMANSA

19.Jadi panitia AKSI35 seksi Dekor \:D/

Semoga di tahun berikutnya,gue dan kalian bisa menjadi pribadi yang lebih baik.Amiin !

Comments