Hujan,My Point of View

Kalo hujan lagi turun,gue merasa damai.Bunyi tetesan hujan yang jatuh ke Bumi itu kayak sebuah simfoni.Bau tanah yang kena air hujan,lebih dahsyat dari bau apapun di dunia.Dan menurut sebuah studi,hujan bisa me-recall ingatan masa lalu kita.
Menurut gue,ketika hujan turun,adalah waktu yang tepat untuk duduk di sebuah sofa,ditemani secangkir teh hangat,membaca buku yang udah lama pengen banget dibaca tapi belum sempet karena sibuk sama tugas.
Atau berkumpul sama orang-orang terdekat kita sambil ngobrol-ngobrol
dan bertanya 'how was life?'.Tapi kalo buat orang-orang yang butuh istirahat,
tidur di saat hujan turun itu indah banget.Menurut gue,ini sebuah kemewahan.
Sepertinya,gue termasuk orang yang terobsesi dengan hujan.Kalau ketemu hujan,
gue seneng banget.Momen ketika hujan turun itu,priceless :D
Fenomena yang terjadi ketika hujan turun adalah peningkatan frekuensi kaum remaja
melakukan kegiatan yang kayaknya udah jadi trend,Galau.
Sambil nyetel lagu-lagu mellow,trus inget-inget orang yang kita suka padahal belum
tentu orang yang kita suka itu,suka sama kita.Inget-inget lagi tingkah laku orang yang
kita suka yang bisa bikin kita senyum-senyum sendiri.
Ya,terkadang hujan bisa membawa kebahagiaan,kadang juga kesedihan.
Hujan itu seperti kata Syahrini,'Sesuatu Banget'

Comments