Sebelum Ambil Raport

Well yeah,besok sudah waktunya bagi rapot kawaaaan..
Jadi markihat,mari kita lihat apa yang udah gue capai selama 6 bulan berada di SMANSA.
Gue gak berharap banyak.Kelas ini,gue cuma berharap bisa survive.
Oke,gak serendah itu juga kali target gue.Yang penting,nilai gue lolos KKM di IPA gue udah seneng banget,
nilai gue lebih dari KKM buat yang IPS gue jungkir-balik (oke,lebay)

Selama 3 hari kemarin,gue ikut pemantapan SC.Jadi kita disuruh ngerjain soal-soal gitu
sama ada materi.Sumpah,gue rada gak konsen pas Pemantapan.Wanna know why ?
Klasik.Kedinginan dan Kelaparan -______-
Dan setelah 3 hari yang melelahkan itu,gue udah lega banget karena semuanya udah selesai.
Gue udah kangen sama film-film yang udah gue sewa.Dan pas banget ketika gue udah
merencanakan agenda nonton film buat besoknya gue tonton,handphone gue berdering
*intro Foster The People-Don't Stop (Color On The Walls*
Tandanya ada SMS
*Dari Kak Kiki*
"assalamualaikum Dekor35.....................................
.......................................................
.................................................
Rapat Umum Aksi 35"
Intinya,gue harus rapat keesokan harinya.Padahal gue udah seneng banget bakalan
bisa kencan sama tempat tidur dan tumpukan film itu.Kenyataan berkata lain.
Dan hari ini,gue ikut Rapum.Betapa berdedikasinya gue,disuruh rapum jam 9.15 (waktu
sebelum ngaret),gue dateng ke sekolah jam 8.45 :')
Hasil akhir rapatnya,AKSI tahun ini akan bernama dan bertema.....
AKSI 35 Heritage,Harmoni Budaya Tradisional Indonesia Terangkai dalam Gemilang 35 Tahun Smansa
Dengan tema Indonesia,Kenali,Cintai

Doakan sukses ya kawan! Jangan lupa,pas Hari-H dateng :D
See ya around!

Comments