Tentang Xevenovica (Lagi)

Xevenovica adalah..

-Kelasnya anak tijel
-Kelasnya pendusta
-Kelasnya movie freak.Pokoknya kalo gak ada guru,dipastikan bakal ada kegiatan
Movie Session.Kalo nonton hebohnya seru! Contohnya pas nonton Walking Dead waktu itu.Gak kebayang deh kalo kita jadi nonton bareng di bioskop.Pasti bakal riuh (?)
-Kelas yang anaknya rajin-rajin sampe bikin ngedown
-Kelasnya orang pinter yang kalo misalkan beda pendapat,ngedebatnya bisa
abis-abisan
-Kelasnya para tukang tidur (?)
-Kelas yang pernah dihiasi dengan cap telapak tangan warna-warni yang unyu-unyu ituu..
-Kelas yang sering bermodus
-Kelas yang indah karena persis di depan 'Halte'.Kalo gak ada pelajaran,pasti sering
duduk-duduk disitu
-Kelas yang alhamdulillah gak bandel-bandel amat
-Kelas yang wali kelasnya guru Biologi tapi ya gimana gitu nilai Biologinya *tutup muka*
-Kelas yang menyenangkan
-Kelas yang lagi kompak-kompaknya
-Kelas yang punya akun twitter @xevenovica
-Kelas yang seru \:D/

Seneng banget bisa punya kelas kayak gini.Semoga di semester 2 kita bisa makin
kompak,tijel,dusta,kece :D
Semoga Xevenovica bisa menang Liga Smansa!


Comments