Time For Movie Marathon !

Hai sodara-sodara sebangsa setanah air !
Kembali lagi dengan gue di blog tercinta ini
Jadi begini ya kawan-kawan,karena gue punya banyak hari libur (termasuk seminggu
meliburkan diri karena guru-guru pada ngacir ke Bali),gue pun memanfaatkan hari-hari libur
itu dengan kegiatan yang bermanfaat.Apakah kegiatan itu ? Pemantapan SC ? Oh iya,itu
mah wajib -_-.Beresin meja belajar yang udah kayak abis kena angin puting beliung ?
Oh bukan..gue males --v.Lalu ? Apa ?
Ya,jadi gue memanfaatkan hari-hari libur itu untuk melakukan hobi gue,apakah itu ?
*jengjengjengjeng*
NONTON PILEEEEEM !
Iya sodara-sodara,gue menghabiskan 1..2..*menghitung* 2 minggu (meliburkan
diri dan karena nganggur)+2 minggu libur resmi yang baru gue jalani selama
4 hari dengan menonton fileeeeem! Entah nonton di bioskop,nonton di DVD Player,
di komputer,dimanapun yang penting NONTON!
Kalo gue itung-itung,gue sudah menonton 1..2..*ngitung lagi* 12 film sodare-sodare!!
Ketauan banget gue movie freaknya.Itu belum termasuk film yang gue tonton di TV pas
malem natal kemaren yang mengakibatkan gue baru tidur jam setengah 3 pagi -_____-
Ayo kita review sejenak film-film yang udah gue tonton

1.Breaking Dawn part 1
Yup,film terakhir dari novel terakhir Twilight Saga-nya Stephenie Meyer.
Gue suka banget sama setting-nya film ini.Apalagi pulau tempat bulan madu-nya
Bella dan Edward *.* speechless bu..Keren abis! Ya ini film melibatkan banyak darah di
akhirnya,tapi menurut gue,kew-reeeeeeeeeen.Kita tunggu tahun depan bagaimana
endingnya.Kabarnya November 2012 rilis ya ?

2.Harry Potter and the Deathly Hallows part 1 dan 2
Film terakhir dari rangkaian Harry Potter Saga.Gue nyewa dari rental film kesayangan gue.
Pertamanya cuma yang part 1 soalnya part 2-nya belum rilis.Kalo part 1nya udah pernah nonton
tapi part 2nya waktu itu gak sempet nonton di bioskop.Setelah gue bolak-balik ke rentalnya nanyain
'kapan adanya HPDH part 2?' ampe mas-masnya inget muka dan nama gue,akhirnya gue dapatkan
juga VCDnya *tangis haru* *apus aer mata*.Seperti biasanya,selalu mengagumkan.
Apalagi yang pas Hogwarts battle-nya.Aduuuh,gak tega itu Frednya meninggal T.T

3.Inception
Sebenernya gue udah nonton film ini,tapi karena waktu pas minjem gue ditawarin ama mas-mas
rentalnya kalo ada penawaran 'nyewa 1 lagi gratis 1 (tadinya gue cuma nyewa 3 film)'
akhirnya gue memilihi film ini.Itung-itung buat bokap juga.Filmnya menurut gue rumit
tapi seru ini memenangkan Best Special Effect dari salah satu event awarding terkece
dalam dunia perfilman ini,gue bawa ke sekolah buat gue tonton tapi hasilnya gue gak nonton
gara-gara pemantapan SC.Kampreeeeeeeet.Akhirnya gue nonton di rumah deh

4.Beastly
Nasipnya sama kayak Inception,gue bawa ke sekolah-gak gue tonton karena SC-gue
tonton di rumah.Alex Pettyfernya itu gantengnya amit daaaah,gak nahan sodare-sodareee.
Mainnya juga keren kok.Gue sampe sempet ngebenci karakter Kyle-nya yang arogan parah.

5.Meet The Fockers
Filmnya Om Ben Stiller ama Eyang Robert De Niro.Lucu kok,tapi kalo kata gue gak begitu
menarik -___- kemakan reputasi aktornya nih gue.

6.The Sisterhood of the Travelling Pants 2
Film tentang persahabatan gitu.Ya pokoknya kece dah ini film.Suka banget sama karakternya+
settingnya.Apalagi yang di Yunani.Jadi pengen kesana...

7.Diary Of A Wimpy Kid
Gue bisa nonton film ini berkat Danang :').Ini emang film yang udah gue
tunggu-tunggu di Indonesia.Entah kenapa gak muncul.Ngomongin karakter,pemeran Greg ama Rodricknya
imut paraaaaaaaah.Gue pikir yang jadi Greg bakal dibikin kayak penggambaran di buku.Selalu pake
kaos dan celana pendek,rambutnya kayak Cecep gitu (tau kan,yang ada sisanya gitu ke atas?).
Untungnya enggak..fiuh.

8.Eclipse
Film ke 3 dari Twilight Saga.Gue belum sempet nonton film ini pas tayang di bioskop.
Entah kenapa,menurut gue gak begitu menarik.Gak kayak film pertama sama terakhirnya.
Apakah asumsi 'Film sekuel itu yang paling keren selalu film pertamanya' bener terjadi
di Twilight Saga ini ? New Moon menurut gue juga gak begitu seru.Bahkan gue lupa gue udah nonton
New Moon apa belum -__- gak membekas gitu filmnya wkwk.No offense ya penggemar rangkaian film ini

9.Shrek Forever After
Ogre hijau dari rawa yang ngeselin tapi kocak ini kembali lagi di film ke-4 nya.
Filmnya seru tapi entah kenapa,gue ngantuk pas nonton film ini.Seperti biasanya.
Padahal Shrek kan seru,tapi kenapa gue harus selalu ngantuk pas nonton film Shrek.Kebiasaan banget sumpah.

10.127 Hours
Nah,ini nih film yang menurut gue jawara! Based on true story loh sodara-sodara.
Gue salut banget sama Danny Boyle yang jago ngotak-ngatik karakter utamanya,Aron Ralston
James Franco juga bisa banget ngebangun feel paniknya dia kejebak di tebing selama 6 hari-an gitu.
Terlebih lagi,gue salut sama Aron Ralston.Adventurer sejati dia.Kalo gue jadi dia,mungkin
gue bisa mati karena putus asa (?)

11.My Sister's Keeper
Setelah nonton film ini,gue sukses nangis sodara-sodara.Terakhir nangis kan gue pas
MOPD hari terakhir,apalagi pas kakak-kakak MPOSnya pada bilang 'Selamat datang di
SMANSA dek,jangan nangis lagi dong...' gue makin nangis kejer huahaha jaman masih cupu -__-.
Tapi gue nangisnya gak terus menerus,cuma di beberapa adegan doang.Itu juga enggak
kejer gitu nangisnya.Menurut gue,film ini tanpa celah banget,emosinya dapet banget.Marahnya,
sedihnya,senengnya.Keren abis...

Gile,sering banget ya gue nonton film.Masih ada 1 film lagi yang belum gue tonton yaitu Flash Of Genius.
Entarlah,kerjain tugas SC dulu :D

Comments