CGTS 2012

 Jadi tadi gue datang ke Smansa sebagai panitia AKSI 35 untuk
meriuhkan acara rangkaian AKSI pertama dari seksi Pascal yaitu
CGTS.Apakah CGTS itu? Jadi CGTS itu singkatan dari Campus Goes
To Smansa.Ini adalah event dimana kakak-kakak alumni yang baru lulus kemaren,
angkatan 32 berbagi pengalaman dan cerita tentang perkuliahan
mereka.Di event ini,ada banyak universitas yang terlibat.Universitasnya tuh
universitas yang sekarang jadi tempat para kakak-kakak 32 sekolah gitu..



Flashback ke H-1 nya dulu ya.Jadi,gue sebagai anak Dekor bersama kawan-kawan
Dekor lainnya,mendekor ruang presentasi CGTS di kelas X2-X4.
Kemaren banyak juga yang bantuin,anak Perlap,beberapa anak
Pascal,jajaran inti AKSI juga ada yang ikutan lho...
Ini beberapa dekorasinya yang dibikin





Maskot AKSI 35 lucu kan?

Denah CGTS

Inset Wayang Denah CGTS made by Kak Dewi.Gue bikin beberapa antena ondel-ondelnya :D







Gue kemaren baru pulang jam 8 gitu,itu aja gue balik masih ada
satu objek yang harus ditunggu,spanduknya.

Yaudah lanjut ke hari ini,setelah gue pergi ke dokter THT karena
telinga gue yang udah minta dicek ini,gue pun datang ke Smansa
jam 11an gitu.Eh,begitu nyampe pelataran depan *tsaaah bahasanya*,
gue bertemu dengan teman-teman sepercirrusan.Jadinya gue bantuin dulu
deh mereka bikin mading bentar.Baru juga naro tas gue langsung disuruh
beli cutter -_-.Yaudah deh gue ama Tirput jalan beli cutter+karton item.
Yaudahlah ya,kita skip saja bagian Cirrus,lanjut ke CGTSnya.
Nah,pas gue lagi di depan ruang TU,gue ketemu Allida.Ternyata
dia mau liat presentasi UI gitu.Gue mikir 'emang boleh?' kata Allida sih
boleh-boleh aja.Yaudah,bermodal nekat,kita jalan deh ke ruang presentasi
bareng temennya Allida.Nah,abis itu kita kucluk-kucluk menyelundup ke
ruang presentasi soalnya sebenernya itu diperuntukkan buat kelas 12nya.Yaudahlah,jadi
kriminal dikit bentar.Abis itu,gue liat opening presentasinya UI.
Beuuuuuuh keren abis.Yang keren tuh pas yel-yelnya gitu.Merinding banget dengernya.
Selesai opening,gue sama Allida dkk kembali ke X1.Kita jadinya nonton presentasi disitu.
Presentasinya bagus dan kocak abis.
Selesai nonton presentasi,gue turun deh.Abis itu gue ketemu Salsa,Tirput,Mariska,
Kak Naomi,Izmi.Abis itu kita keliling-keliling stand yang dibuka.Rombongan kita
minus Kak Naomi sepertinya adalah pendatang pertama.Soalnya pas kita dateng,
masih sepi parah.Yaudah deh akhirnya kita keliling-keliling aja padahal
mah kuliah masih 3 tahunan lagi.Aamiin :)
Yang seru tuh pas masuk stand Ekonomi dan Bisnis.Kita disambut oleh kakak-kakak
yang heboh abis teriak-teriak 'Ayo dek ke Ekonomi!!' pokoknya
berbau promosi gitu.Trus dapet deh snack gratis #inipenting
Lalu,gue dan Izmi ketemu kakak temen sekelas kita,kakaknya Adhita namanya Kak Andika.
Kak Andhika ini finalis OSN Ekonomi tahun berapaa gitu gue lupa,pokoknya yang OSNnya
di Medan itu.Sekarang dia kuliah di Ilmu Ekonomi,FEUI kayak kakak gue gitu deh.
Pertama gue ngeliat,gue sama Izmi teriak
'Kakak  mirip banget sama Adhita !!!' oke,itu histeris abis.
Trus Izmi ngobrol-ngobrol sama Kak Andhika lalu terjadilah percakapan ini
Kak Andhika : "Emang kamu kelas berapa?"
Izmi : "Kelas 1"
Kak Andhika : "Terus ngapain kamu disini?" *sok-sok marah gitu,becanda doang tapi*
Hahaha,dengan itu,gue dan tim langsung bubar,keluar dari stand itu.Hahahahahaha.
Oh ya,kita tuh stand-hopping tuh mungkin udah 3 kali gitu,sampe
muak bosen puas.
Abis itu selesai thawaf,kita duduk-duduk di tangga ngobrol-ngibril gak jelas.
Tirput ama Salsa bersekongkol ngecengin gue -_____- dan melakukan
hal-hal tijel seperti berdebat mengenai LCT Intern kemaren.Gue hanya
sit there and watch they burn (?)
Jam 5an baru deh pulang :D Terimakasih kakak-kakak Magnifico yang udah mau
dateng,buat Panitia AKSI seksi Pascal terutama.See you next year!

Comments