Nobar Ekspedisi Cincin Api

Hello my dearest blog!
Jadi gue mau cerita,baca yaaa
Tanggal (17/1) adalah hari dimana matahari masih bersinar cerah,
siangnya turun hujan,Yose masih berkumis,semua terlihat normal.
Hari itu,pelajaran juga ya kayak biasa.Gue masih tetep lemot banget
Matematika,Fisika-nya ada kuis gitu (padahal kemarennya diisukan
Bu Tanny mau pindah :'''').Kayak biasa deh pokoknya.
Nah,sampailah di jam pelajaran terakhir,ketika itu Bahasa Indonesia.
Tiba-tiba....


*tok-tok-tok* Bu Tarry masuk kelas.Katanya mau minjem Yose sama
Adhita.Ternyataaa mereka diajakin ikutan dispen bersama kelas
11 IPS yang mau ada nobar Ekspedisi Cincin Api di perpus UI.
Lalu,Bu Tarry tiba-tiba bilang "Ayo,yang mau ikut siapa lagi?
Masih bisa 9 orang lagi" Seketika,gue langsung mengajukan
diri buat ikutan dispen bersama Alya,Ninis,Farrah,Tisha,Kintan Az.
Udah gak mikirin lagi deh gimana pelajarannya.Hahaha.
Dan seketika itu pula,kita udah nyampe di bis yang isinya anak kelas
11 IPS semua.Yup,ini dispen pertama gue selama di SMANSA.
Dispennya spontan pula! Kurang menyenangkan apalagi coba.
Akhirnya,bisnya berangkat ke UI jam 2 atau 3 gitu.
Trus jam setengah 4 kita udah nyampe ke Crystal of Knowledge!
Yippie yeay! Ini kali kedua gue kesini.Tapi tetep aja tatapan ngiler
gue ketika ngeliat gedungnya belum ilang.Satu kata,splendid!
Trus abis turun dari bis,tiba-tiba Vika yang abis pacaran di bis
ama pacarnya (pastinya) lari ke arah gue,terus meluk gue.Sekejap,
gue peluklah.Terus gue bingung,kenapa kita peluk-pelukan di depan
lobi Crystal of Knowledge -____-

Yaudah,abis itu gue masuk bareng Vika dan Bule.Impian gue tercapai
juga,bisa menjejakan kaki ke dalam area Perpusnya.Lebih bagusnya,
tanpa bayar.Karena,terakhir gue kesana,disuruh bayar.
Lalu,kita naik deh ke lantai 6 trus-trus masuk ke teaternya.Pas nyampe,
teater tuh udah lumayan banyak terisi.Nah,jam 4 lewat gitu,baru deh
acaranya mulai.Oh ya,sepupu gue tuh termasuk kru Ekspedisi
Cincin Api.Tapi tadi dia gak ikutan roadshownya.
Ya terus acaranya ya nonton film gitu tentang gunung Rinjani abis
itu baru deh ada kuis gitu.Dilanjutkan sama talkshow gitu.Asik pokoknya!
Nah,terus kan jam setengah 6an gitu,acaranya kelar.Pulang deh...
Oh iya,gak lupa,gue,Ninis,Alya,Farrah foto-foto dulu di lobi sama
samping danaunya.Yaaa buat bukti lah paling enggak kalo kita pernah
ke Perpus Pusat UI :D
Sebelum maghrib,kita udah di perjalanan pulang.Bis gue rame abis
apalagi kelas 11nya.Jam setengah 7an udah sampe deh di SMANSA :D

Comments