Nuovo Spirito

Semester 2 di SMANSA.Entah harus senang atau sedih.
Senang karena udah bisa ngelewatin 1 semester
penuh cobaan di SMANSA.Sedih karena udah mau pisah
sama Xevenovica.
Ya,semester 2.Kembali membangun kehidupan akademik
dari 0 lagi.Mulai lagi pelajaran baru,semangat juga baru.
Tiap tahun juga ngomong kayak gini tapi kok kayaknya
susaaah banget ngejalaninnya.Dijalanin sih,tapi rasanya
tidak maksimal.Cuma mentok di lidah doang.
Tapi gue harap,semester ini gue gak gitu lagi.Gue udah SMA.
Gue harus berubah.Tidak,tidak,tidak menjadi Ranger Merah (?)
Tapi berubah untuk jadi lebih baik lagi.
Lebih rajin dengerin guru di kelas,rajin ngerjain tugas,rajin
ikut Rapat ini-itu,rajin-rajin-rajin.Kalo gue punya jin kayak Aladdin,
gue punya 3 permintaan :
1.Bisa keliling dunia
2.Bisa Sukses
3.Jadi anak rajin
Ya karena di dunia ini tidak ada yang namanya Jin baik hati kayak punyanya
Aladin,ya jadi harus kerja keraslah biar bisa mencapai 3 keinginan itu.
Banyak yang pengen dicapai di semester 2 ini.Contohnya,Pengen ikut OSK Ekonomi,Sukses jadi Panitia AKSI 35 dan BT 33,masuk jurusan IPS.
Berarti ya harus kerja keras kan buat bisa mensukseskan goal-goal tersebut? Pastinya.
Tapi gue selalu merasa,usaha gue jarang banget yang maksimal namun entah kenapa,gue bisa mencapai tujuan gue (Bukannya mau sombong).
Contohnya kayak pas Tes SMANSA kemarin.Belajar juga gue mau-gak-mau gitu.Entah kenapa bisa masuk SMANSA.Mungkin Allah turut campur
tangan dalam masalah ini lebih jauh dari yang gue kira.Big thanks to Allah :)
Nah,kayaknya karena gue sering ngalamin kejadian kayak gini,semangat gue meraih target-target agak menyusut.Parah ya? Makanya,semester ini pengen ningkatin
lagi semangat meraih target-target itu..Doakan ya lancar :D
H-2 Sekolah,jadwal tidur masih berantakan banget.Semoga gak keterusan deh tidur waktu dini harinya.Lo spirito del compagno!

Comments