SMA,apa dan bagaimana?

Udah mau pertengahan semester 2,apa yang gue rasain selama di
SMANSA?
Pertamanya,waktu MOPD,gue mikirin apa yang diomongin SENTRA,
kalo SMANSA itu berat.Hmmm..berat? Serius?
Dan sekarang,gue udah ngejalanin masa-masa itu.
Sebenernya,dibilang berat,emang iya berat.Apalagi kalo yang
aktif di panitia atau kegiatan ekskul gitu.Belum
pelajarannya yang ampun-ampunan banyaknya.Tugasnya yang gak nahan ajaibnya.
Tapi kalo dipikir lagi,emang berat banget ya?
 Sebenernya sih kalau kita mikirnya santai,ya gak kerasa deh kalo lagi ngejalanin suatu kegiatan yang besar.
Menyenangkankah SMA? Pastinya! Ketemu temen baru,kelas baru,
seragamnya baru.Putih abu-abu woooooy! Gimana gak merasa 'wah' coba? Apalagi Batik Merahnya yang walaupun penampakannya kayak seragam anak TK (kata guru gue).
Pernah ngerasa muak gak dengan rutinitas? Iyalah! Bangun pagi,
berangkat pagi,sekolah dari jam 7 sampe setengah 4 dengan
segala macem peraturannya.Rasanya pengen libur aja terus.
Wajarlah.Apalagi masih kelas 10 gini.Dengan pelajaran yang tentunya lebih banyak bobotnya daripada kelas 11 dan 12.Yang masih galau-galau sama jurusan.
Tapi menurut gue,SMA itu menyenangkan! Oke,iya,pasti berat.Tapi
seperti orang bilang 'Every cloud has a silver lining'
Jalanin aja,yang penting ikhlas.Gak bakal berat deh

Comments