Sonic Linguistic 2012

Just wake up from the 12hours sleeping *ngulet*
Kemaren itu,gue baru lomba Ekonomi di Insan Cendekia.Sekilas kayak Concertonya Smansa gitu.Namanya Sonic Linguistic 2012.
Lomba pertama gueeee!
Lombanya tuh per tim gitu.Smansa ngirim 2 tim.Setim ada 3 orang.Gue setim bareng
Robin sama JR.Tim satunya ada Lia,Kak Nadia sama Kak Nizam.
Gue dikasih tau ikut lomba tuh H-3 sebelum lomba kemaren.Jadi,bisa
dibayangkan betapa gak maksimalnya gue belajar kemaren -_-
Belajar sih belajar tapi......
Kemaren gue sama yang lain berangkat dari sekolah bareng Bu
Jainab pake mobilnya Lia jam setengah 7 gitu.Aslinya sih dijarkom
disuruh ngumpul jam 6.
Trus kita pake acaranya nyasar dulu.Keterusan sampe ITC BSD
hohohoho.Yaudahlah,kita puter balik deh.
Sampe Incen jam setengah 9an gitu.Oh ya,sebenernya di hari itu
ada banyak lomba.Ada bikin mading,graffiti,desain grafis dll.
Andaikan Cirrus ikut lomba madingnya,pasti rombongannya bakal
rame banget.
Trus kan registrasi dulu,ngurusin ini itu.Gue liat-liat panitianya,muka orang pinter semua.
Paling enggak,tampang anak serius gitu.
Lombanya baru mulai jam 9an gitu.Nah,babak pertama tuh penyisihan.
Kita disuruh ngerjain soal sendiri-sendiri ntar nilainya diakumulasiin gitu.
Di peraturannya kan kalo bener nilainya 4,salah -1,gak diisi 0.Dengan
bodohnya,gue lupa kalo lombanya pake sistem minus -_- Alhasil,
gue ngisi semua jawabannya.Padahal itu juga gue gak yakin bener (baca : nembak).
Karena banyak yang ngembak itulah,gue jadi cepet selesainya.Dan ketika gue ngeliat sekitar....
Pengawasnya lagi tidur -_______- 
Sempet nyesel juga sih tapi ya mau gimana lagi.Gue udah pasrah aja
gak bakal masuk.
Trus selesai babak penyisihan,kita istirahat dulu.Kita nyari makan
di bazaarnya.Sambil nungguin pesenan kita selesai
dibikin,ternyata eh ternyata,gue ketemu Icha,Bila,Dilla,Mitha :')
yaampun temen SD gueeee.Mereka ikut lomba Short Movie gitu deh.
Abis itu gue balik ke gedung tempat tadi gue lomba buat makan disana.
Dan ternyata oh ternyata pembaca,nungguin hasil penyisihannya
tuh lamaaaaaaa.Sampe gue,Kak Nadia,JR sama Kak Nizam selesai sholat
ternyata belum ada pengumumannya.Kita semua udah capek.Robin
aja ampe tidur,mangap pula *oops*
Akhirnya...kertas pengumumannya ditempel juga :') Daaaan...
Smansa A & B lolos ke Semifinal!! Trus kan gue gaktau ya yang A yang mana
yang B yang mana.Ternyata,gue,Robin,JR tuh kelompok B.Dan kita
ada di peringkat 3.Alhamdulillah banget!
Setengah 2,Semifinal dimulai.Yang masuk semifinal selain Smansa ada
Al Azhar,SMAN 1 Tangerang,sama Darul Markamah.
Sesi soal wajib dimulai.Yaudah diskip aja tim lain,lanjut ke tim gue ada
(Tim D).Jujur aja,soalnya agak susah.Mungkin standarnya anak Incen segitu kali ya -_-
Pas di semifinal itu,gue ngakak mulu gara-gara JR+Robin -_- ya tapi lumayanlah
daripada krik banget haha.Oke hasil akhir soal wajib
Al Azhar : 700
SMAN 1 Tangerang : 500
SMANSA A : 600
SMANSA B : 400
Darul Markamah : 200
Lanjut ke babak rebutaaaan...
Di babak rebutan,baik Smansa A maupun Smansa B,gak ada yang
jawab pertanyaan *tepok jidat*
Yang lanjut ke final : Al Azhar,SMAN 1 Tangerang,SMANSA A.
Selamaat!
Walaupun gue gak menang,gak papalaah..Percobaan pertama :D
Mungkin karena usaha gue kurang maksimal jadi ya gak maksimal juga
hasilnya.Yang penting tetep semangaaat!
Name tag lomba pertama :



Comments