Shooting Film Sosio

Yak,setelah bercapek-capek ria bazaar,kelompok film Sosio gue berencana mau shooting di apartemen Sabila.Dimanakah apartemennya?? Pokoknya,jauuuuuuuh aja dari Smansa.
Awalnya,kelompok gue juga gak yakin bakal serius ngetake kemaren (Sabtu 11 Februari).Tapi daripada nunda-nunda dan belum tentu abis ditunda masih bisa shooting,dipercepatlah shootingnya.
Gue berangkat ke apartemen Sabi sama Nindy,Sabi dan Rima adeknya Sabi naik mobilnya Sabi.Trus kan kita udah nyampe duluan,yaudah deh,sholat dulu di apartemen Sabi.Abis itu numpang istirahat.
Selang beberapa waktu kemudian,rombongan motor (Adhita,Izmi,Fahmi,Danang,Robin) dateng.Terus ya mulai lah prepare-prepare ngetake.Pasang tripod,kamera siap,ngarahin aktor kita dan blablabla.
Intinya,takenya seru banget! Yang tadinya mau pulang jam 5,akhirnya malah baru balik jam 8 malem! Tapi itu asik abis sumpeeeh.Malahan,kita-kita sih pengennya nginep aja di apartemen Sabi.Udah mager buat pulang haha.

 Ini beberapa foto behind the scenenya


Cowoknya pada tepar

Gue,Adhita,Sabi.Di kaca ada Fahmi
Adhita sepuluh tahun yang lalu


Yaak,Fahmi cuma keliatan kepalanya setengah -_-



Ini baru bener :D tapi minus Danang -_-

Fahmi -____-
Izminya ketutupan gua

Coba liat pantulannya di kaca kita lagi nonton apaan 

Aisyaah ? 


Sabila,sebagai nyonya rumah













Comments