When The Rain Falls

Friday afternoon rain is falling~
Yap,nampaknya lagu Sunday Morningnya Maroon 5 harus diganti
liriknya.
Hari ini,menurut gue merupakan hari ter-mager seduniaaaaaaa.
Seharian tadi,gue keluar kelas cuma nyari makan siang doang
bareng Nindy,Izmi di Barokah (kios mie ayam di Nusantara)
trus tanpa diketahui,ketemu Uci,Icha,Etu juga disana.Dan
yaaaak bergosiplah kita di Barokah.Wokwokwok dasar ibu-ibu PKK.
Oh iya,sama keluar buat seminar dari Rohis gitu.Tapi
jam setengah 4an juga gue,Izmi,Nindy pada balik ke kelas.
Di kelas,sambil nungguin ujan reda,niatnya sih mau nonton
final Liga Smansa.Tapi karena ujan,ya didelaylah pertandingan
maha seru itu ke minggu depan.Trus ya beres-beres kelas,
tijel-tijelan,ngabisin tinta spidol,galau berjamaah dengerin lagu galau berjamaah,nonton video entahlah apa itu yang sukses bikin Fahmi+Robin ketawa guling-gulingan di lantai,secara
harfiah kawan,harfiah ;)
Sampe jam berapaaaaaa tau deh masih betah banget di kelas gara-gara
ujan.Yaudahlah,gue ama Tisha mulai deh ngomongin **sensor**.
Trus gue dan kelompok Sosio gue berdiskusi mau shooting kapan lagi.
Sampe mau Maghrib pun gue belom balik dari Smansa :'D
Akhirnya,Izmi ngajakin makan.Berangkatlah gue,Izmi,Tisha,Enggar
nyari makan di depan Smansa sambil ujan-ujanan.Akhirnya
kita memutuskan untuk makan Bubur Ayam depan Smansa aja.
Jam 7an baru deh gue balik dijemput bokap :D
Hari ini,gue deklarasikan sebagai hari super duper asik
dan terwolay sejagat raya.Udah Friday Afternoon bareng temen,
ujan,pelajaran juga wolay.Aiiiiiih surga bangetlah.

Comments