Ada Yang Baru Nih...

Jaket Xevenovica :D



Setelah sekian lama kita menunggu kapan jadinya barang idaman ini,akhirnya jadi jugaaa :D
Gue taunya jaket itu dianterin pas lagi rapat Jemari.Trus ada yang ngomong 'Xevenovica jaketnya udah jadi ya?' Pas gue nengok ke belakang,terlihatlah anak-anak Xevenovica yang lari-lari di koridor nenteng-nenteng jaket banyak banget sambil teriak-teriak tijel.


Si Absen 3 
Bikin jaket itu tidak mudah kawan.Perlu debat dulu soal desain,vendor,tagih-tagihan.Ribet banget.Tapi setelah jadi,rasanya seneng banget!
Oh iya,masa ya pas kemaren gue Olahraga,gue dan cewek-cewek Xevenovica pada bikin lingkaran setan di tengah lapangan gara-gara Pak Trisna gak tau kemana.Abis bikin lingkaran,ngapain? Yaaa..ngerumpilaah,gangguin anak cowok pada maen bola.Betapa dahsyatnya kami ini (?)
Evidence :

Betapa beraninya kami duduk di tengah lingkaran lapangan.Padahal cowok-cowoknya lagi pada main bola.
Rasanya tuh,deg-deg-ser.Takut-takut bolanya nyasar ke kita -__-

Ti Amo Xevenovica <3

Comments