That's The Way I'm Feel It

2 Rapum AKSI ini,gue lagi emosional gitu.Kalo ngedenger kata-kata yang wah gitu,rasanya pengen nangis.Mungkin gak cuma gue doang kali ya? Apa cuma gue doang? Entahlaah...
Beberapa kata yang bikin gue mau nangis (gue nulis intinya aja)
"Coba bayangin kalo kalian udah dewasa,kalian bakal punya kenangan sama acara ini." -Kak Audy
"Nanti kalo kalian udah nikah,udah punya anak,kalian bisa cerita tentang acara ini ke anak-anak kalian"-Kak Fadhil
-Waktu Kak Fadhil nyanyi That's What Friends Are For,panitia disuruh pegangan tangan,tutup mata.Ini cuplikan lagunya.

  And I
Never thought I'd feel this way
And as far as I'm concerned I'm glad I got the chance to say
That I do believe I love you

And if I should ever go away
Well then close your eyes and try to feel the way we do today
And than if you can't remember.....

Keep smilin'
Keep shinin'

Knowin' you can always count on me
for sure that's what friends are for




Bismillah,AKSI35 sukses!

Comments

  1. Wah, menyenangkan ya bisa aktif dalam acara SMA. Ya, seperti jaman SMA dulu (idih..kayaknya klasik banget, padahal baru dilantik dua tahun jadi alumni SMA). Apa yang dibilang sama ketua acara ga harus nunggu beranak-pinak. Minimal pas kuliah bisa cerita ke temen seangkatan. Dalam membuat acara, aku juga merasakan karir dari nol sampe nyaris seratus. Dari yang disuruh-suruh, jadi anggota seksi dan saat ini jadi penanggung jawab rentetan acara (efek jabatan jadi ketua Himpunan Mahasiswa). Untuk mencapai posisi penanggung jawab syaratnya adalah regulasi (pengaturan) emosi harus bagus. Karena bukan lagi jadi inisiator, tapi harus menengahi konflik, mediator, penenang ketua acara yang cemas. Kalau sejak dini udah dilatih, besok-besok udah slow urusan bikin-bikin acara.

    ReplyDelete

Post a Comment