Melipir ke Obake

Orang bilang,berlelah-lelahlah dahulu bersenang-senang kemudian.
Setelah capek Pelatihan OSK (H-4 guys! Doain ya :D),akhirnya gue mampir
ke Obakenya ekskul NBK (setelah sebelumnya gue sempet kabur-kaburan
mau nonton Lomba Saman :D)
Apa sih Obake itu?
Obake means,Rumah Hantu.Jadi ekskul di sekolah gue yang bergelut dalam bidang
budaya Jepang namanya NBK punya proker buat ngadain Obake ini.
Ntar,dana yang ditarik dari pengunjung Obake,disumbangin juga buat AKSI35.
Tadinya kan rombongan gue itu Tirput sama Salsa.Tapi ternyata Tirput udah masuk duluan
sama Nindy dan Izmi.Akhirnya gue nungguin Salsa keluar Pelatihan dulu.
Sebelumnya,tiketnya udah dibeliin Salsa dulu jadi kita udah nge-tag gituu..

Setelah Salsa keluar,langsung deh kita ngomong ke yang jagain pintu kalo tadi kita
ada Pelatihan dulu jadi lama banget masuknya.Trus akhirnya boleh masuk deh B)
 Oh iya,pas sebelum gue sama Salsa masuk,gue sempet ngeliat banyak anak Smansa yang udah masuk
ke Obake trus keluarnya dengan ekspresi beragam.Ada yang datar,ada yang kaget,ada yang
keluar dengan panik,macem-macemlah.Dan sekarang,inilah saatnya gue dan Salsa menaklukkan
Obake yang kata orang serem banget itu.
Awalnya,gue sama Salsa dorong-dorongan sama tunjuk-tunjukkan siapa yang harus
masuk duluan.Akhirnya,gue lah yang jadi guidenya Salsa.
Ketika masuk Obake,seketika bau-bauan Dupa mulai tercium.Oke sumpah,ini horror.
Trus gue sama Salsa sempet nyasar gitu.Dan ternyata oh ternyata,ada hantu
yang genit banget megang-megang kita :/ Udah gitu pas nyasar
gue sama Salsa ketemu hantu yang kayak ngerayap di lantai gitu,gaktau deh siapa.
Amit amit serem banget.Udah gitu Salsa teriak-teriak 'Astaghfirullah,Allahuakbar' sedangkan
gue sibuk teriak-teriak panik.Aduh emang deh kita :')
Kata Salsa,balik aja ke jalan masuk,tapi ternyata niat itu dicegah oleh penjaga pintu
depan katanya gak boleh.Yaudah lah,bergelutlah kita mencari jalan keluar.
Mana sound fx-nya bikin merinding.Kayak lagunya One Missed Call gitu deh,gaktau juga gue.
Pas kita nyasar,tiba-tiba ada yang dadah-dadahin gue sama Salsa gitu sambil ngomong
"Halo! Kita nyasar nih".Pas gue ngeliat mukanya kok kayak kenal gitu.
Menurut gue sih kakak kelas tapi gue gak yakin juga.Trus gue bales dadah-dadahin juga saking gaktau mau ngapain di dalem wkwkwk.
Akhirnya gue sama Salsa mulai menemukan titik terang.Namun tiba-tiba....
di lantai ada Sadako atau entahlah hantu apaan ngesot-ngesot di lantai.
Gue sama Salsa udah teriak-teriak aja "Eh,jangan genit dong!" trus abis itu
hantunya diem hahahaha.Tiba-tiba,di belokan selanjutnya ada Pocong.Karena gue kenal
siapa pocongnya,gue panggil aja dia :D
Udah deket pintu keluar,gue ketemu rombongannya Kak Nurul dkk.Dan
ketika tinggal beberapa langkah menuju pintu keluar,ada hantu lagi ngesot-ngesot.Trus ngalangin jalan gitu.
Feeling gue sih itu hantu yang sama yang gue temuin di jalan sebelumnya.
Pas keluar,rasanya lega banget.Tapi kalo kata Farrah sih,gue sama Salsa
pas keluar straight face gitu wkwkwk.Dan ketika gue nunggu-nunggu siapa yang ngedadah-dadahin gue
di dalem,ternyata feeling gue bener.Itu Kak Aldwin sama Kak Taqi,the birthday boy.
Dan ketika Obakenya udah selesai,terungkaplah siapa aja hantu-hantunya :D
Selamat NBK,It was a hit! Tahun depan harus ada lagi!
Ini foto gue sama Salsa bersama salah satu Obakenya,Intan
Salsa-Intan-Gue
Betapa strongnya gue sama Salsa.Cewek,cuma berdua,gak pake alat bantu apapun,menaklukkan Obake :')
Very proud! Semangat ya Sal OSKnya :D

Comments

  1. aihhh Aya kalimat lo yg terakhir, makasih bgttttttt ya, terharu bgt gue :" hahaha

    ReplyDelete

Post a Comment