Negeri 5 Menara The Movie

Buonanotte readers!
Tadinya gue pengen cerita tentang Pengalas tapi gue masih nungguin
foto upload-an Restu dan Radifan jadi gue cerita tentang hal lain dulu.
Tadi siang,gue baru aja nonton Negeri 5 Menara di Penvil sama
bokap.Bokap nonton Safe House,gue nonton film ini soalnya gue lagi
penasaran banget sama film ini karena udah banyak temen gue
yang udah nonton film ini dan katanya filmnya bagus.
Filmnya emang bagus kok.Kereeeeeeeeeen.
Must watch movie! Tapi tidak semua film sempurna,masih
pitchy here and there.Gaktau kenapa,belum dapet emosinya
pas nonton film ini.Kalo kata temen gue,sedihnya nanggung.
On the other side,terbantu dengan settingnya yang keren kok
(loh? Kok gak nyambung -_-).Alifnya ganteng pula :D
Tapi sayangnya gue belum bisa ngebandingin antara film sama
bukunya karena gue belum tuntas baca bukunya -__-
Tanpa menghiraukan hal itu,filmnya sangat memotivasi.
Hal menyenangkan lainnya adalah mention gue dibales
sama A.Fuadi,penulis trilogi Negeri 5 Menara




Selamat menonton!

Comments