Pengalas-nya Zebras

Buongiorno!
Sekarang gue mau cerita tentang Pengalas alias Pengajian Kelas.
Jadi hari Selasa tanggal 13 Maret 2012,Xevenovica ngadain Pengalas
di rumahnya Enggar.Yang gak tau rumahnya Enggar disuruh ngumpul
di SMANSA jam 8 (menurut jarkom).Datanglah gue ke SMANSA jam
8 kurang.Sebagai korban jarkoman teraniaya,gue masih sendirian
-__-.Biasalah,ngaret.
Akhirnya baru pada ngumpul jam 9an gitu.Berangkatlah gue,Kintan F,Kintan
A,Restu,Tisha,Ema naik mobilnya Ema.Sampe rumah Enggar,cowok-cowoknya
udah lumayan banyak gitu yang dateng.
Jam 10an gitu,pengajiannya baru mulai.Yang ngisi materi namanya
Kak Chandra,alumni SMANSA juga gak tau angkatan berapa -_-
Materinya tentang apa ya? Aduh maafin gue lupa --v Soalnya yang
disampein tuh gado-gado gituuuu.Oh ya,ada gamesnya juga lho.
Jadi kita partner-partneran.Waktu itu gue partneran sama Kintan F.
Kita disuruh bikin gambar di satu kertas yang sama.Gambarnya harus nyambung,
tapi kita gak boleh ngasih instruksi ke partner kita mau gambar kayak gimana.
Terus ada lagi jadi kita dikasih kertas gitu,kita harus nulis 3 ciri diri kita yang
kalo orang ngeliat kertas itu,harus bisa nebak siapa yang dimaksud di kertas itu.
Jam 11an materinya udah selesai,Kak Chandranya pamit deh.Ucapkan terimakasih
ke Kak Chandraaa.
Karena kita surplus waktu,jadinya kita main-main dulu.Yang cowok pada main Kotak Pos
sedangkan yang cewek main Sarung gitu.Entar yang kalah harus ngejawab pertanyaan yang
dikasih temen-temen.Truth or Dare gitu laaah.Dan yang beruntung mendapatkan tantangan tersebut adalah
Sabila! Sabila memilih Truth.Dan sampai hari ini,gue masih kaget sama jawaban Sabi :|
Setelah capek ketawa-ketawa,akhirnya kita cuap-cuap dulu.
Cuap-cuap disini artinya Makan Siang ;)
Selesai cuap-cuap dan sholat,kita main Cerminku.Dan setelah gue baca
Cermin punya gue,banyak yang bilang gue suka ngejleb kalo ngomong.
Maafin gue ya kawan kalo yang pernah kena 'lidah tajam' guee.
Banyak juga yang nulis gue Peduli sesama.Serasa relawan gue hahaha.
Anyway,thanks buat Cerminnya guys :D
Jam 3an kita udah bubar.It was the best day of my life! Spending
time with you guys,it's just......Priceless


Comments