The Raid

Akhirnya UTSnya selesai.Selesaaaaaaaaai *teriak dari pinggir Danau Toba*
Apa yang gue lakukan setelah selesai menjalani ujian tersebut?
Jawaban : Nonton Film
Yaaaaak untuk kesekian kalinya di bulan ini,gue nonton lagi :')
Tadi siang gue nonton The Raid sama Alya dan Enggar trus tiba-tiba Nody ikut yaudah
jalanlah kita ber4 ke Margo.
Seperti prediksi,gue menemukan beberapa Batik Merah berkeliaran di Margo :)
Setelah beli tiket dan nungguin Enggar+Nody shalat,masuklah kita ke teater 4.


Oke ini sinopsisnya,
Film yang mengisahkan tentang sekelompok pasukan elit yang sedang menjalankan
misinya untuk menangkap penjahat kelas atas,Tama (Ray Sahetapy)
di sebuah apartemen di Jakarta.Di apartemen ini selain tinggal Tama,tinggal juga
anak buah dan penjahat lainnya.Tokoh utama di film ini adalah Rama (Iko Uwais),
anggota pasukan elit tingkat pemula yang harus mengemban tugas penyergapan
setelah teman-temannya banyak yang tewas di apartemen tersebut.
Film ini dibintangi oleh Iko Uwais sebagai Rama yang kece sekali kalo lagi berantem,
Donny Alamsyah sebagai Andi yang ganteng ben-jet,Ray Sahetapy sebagai Tama
penjahatnya dan banyak lagi.Film ini udah banyak ditayangin di berbagai Festival Film Internasional,
kalap banget kerennya! Apalagi film ini banyak nonjolin berbagai jurus Pencak Silat
yang keren nan wow sekali.
Oh iya,film ini tuh film trilogi gitu jadi nanti masih ada lanjutannya,kawan.
Desas-desusnya sih,film ini mau dibikin versi Hollywoodnya gitu.Versi Indonesianya
aja udah kece gini,gimana Hollywoodnya?
Tapi gue saranin,kalo gak kuat nonton film kayak Final Destination,jangan nonton
film ini! Film ini kalo kata gue film gentleman gituu.Keras banget,apalagi kalo gak kuat
darah atau ngilu ngeliat adegan sadis,JANGAN! Sayang-sayang duitnya hahaha.
Yaudah,selamat menonton :D

Comments

  1. Thanks Aya, cerita di blognya jadi bahan tugas membuat cerita pengalaman pribadi orang lain, haha

    ReplyDelete

Post a Comment