What I'll Left Behind

 UTS sudah di depan mata.Apakah gue udah siap? Belum
Belajar gue malah mengendor.Mungkin gue udah terlalu bersemangat buat masuk jurusan IPS
jadi belajarnya juga paling ya pelajaran IPS.IPA belajar sih tapi ya begitulah,gak maksimal.
Apalagi gara-gara kemaren gue jualan bareng panitia AKSI lain di FEUI.Atmosfir FEUI sungguh berbeda.
It's like an oase in the middle of a desert.Adem,menenangkan,menyenangkan.Haaa calon kampus 2 tahun lagi,aamiin :D
Dan malahan tadi,gue sama temen sekelas gue pulang sekolah bukannya belajar malah main Serigala-Serigalaan.Rame banget yang main! Yang main tuh gue,Izmi,Nindy,Tisha,Restu,Dea,Kinfil,Dayra,Alya,Imel,Sabila,Ninis,Farrah,
Danang,Adhita,Fahmi,Malik,Yose,Cinyong,Gilang,Jabbar.Asik parah!
Ya Allah,3 bulan lagi pisah sama Xevenovica dan di saat ini juga gue makin sayang sama Xevenovica.
Kelas kedua gue di SMANSA setelah kelas MOPD.Tapi kelas inilah yang paling membekas.
Ngebaca tweet Xevenovica semalem bikin gue melankolis nih kutipannya



  

Trus pas UTS kemaren,gue,Ninis,Nindy dan beberapa orang yang lain ngobrol-ngobrol ngerencancain gimana kalo Xevenovica bikin Time Capsule kayak di film Knowing.Isinya tuh surat-surat buat anak-anak Xevenovica,apa yang akan mengingatkan kita sama Xevenovica.Kita kubur Time Capsule itu,kita buka lagi 10 tahun kemudian.Gue pengennya semua anak Xevenovica nulis suratnya blak-blakan aja.Terserah mau bilang 'gue suka lo' ke siapa,'gue pasti bakal kangen sama lo nanti' atau apa.Terseraaaaah.
Tapi kalo gue mikir kasus yang miris adalah misalkan A nulis ke B kalo he/she loves him/her.Tapi kenyataannya 10 tahun kemudian B ternyata nikah sama C.Jlebbbbbb! 
Kasus yang menyenangkan adalah : A nikah sama B dan A bilang ke B 'kamu tau gak sejak kapan aku mau bilang Ti Amo ke kamu? Baca deh Time Capsule Xevenovica' Aaaaaw :') 
Oke oke jadi ngelantur gini.
10 tahun lagi,kita harus bisa reunian.Someday,somehow.Washington DC.Aamiin :D

Comments