Heritage Selalu Di Hati


Dimana ada perjumpaan,disitu pasti ada perpisahan.
Semua orang bilang gitu,termasuk gue.
Dimana gue udah kepilih jadi panitia AKSI 35 Heritage,di ujung acara juga gue
menuntaskan tugas jadi Panitia Seksi Dekorasi.
Hari Puncak AKSI 35 Heritage udah selesai kemarin,tapi euforianya masih kerasa.
Showcase dan Kolabsnya megah banget.Naif sebagai Bintang Tamu juga
keren parah! Bintang Tamu Inovasi juga bagus kok.Tapi gue
cuma sempet liat Lenong Bocah sama Bambu Gesek.Pas Pencak Silat
gue lagi di ticketing.Saat itu,gue masih berharap pesilatnya Iko Uwais #plak.
Dan alhamdulillahnya acara bisa tuntas sebelum Maghrib,gak banyak ngaret.
Tiket emang gak sold out tapi diliat dari yang nonton,itu rame banget.Jadi yang sold out itu kapasitasnya.
Dari H-1 AKSI gue udah ngerasa gue akan sangat kangen sama kepanitiaan ini.
Rasa kangen itu memuncak setelah AKSI selesai.
Gue aja yang masih murid Smansa masih suka kangen kalo lagi libur atau gak ke sekolah sehari aja,apalagi yang alumni.
Kayak kemaren band alumni Smansa,Orchard nyanyiin lagu Kangen dari Chrisye yang ditujuin buat guru Smansa dan Smansa.Jadi ada beberapa kata yang diganti jadi 'Guruku' dan 'Smansa'
Sekilas liriknya

Semua kata guruku semakin membuatku tak berdaya,
 menahan rasa ingin jumpa. 
Percayalah padaku akupun kangen smansa, 
ku akan pulang~

Tuh,alumni aja masih kangen banget sama Smansa.Gimana gue?
Oke ini jadi ngelantur -_-
Setelah AKSI 35 Heritage selesai,gue pasti akan kangen sama
-Dispen Showcase (Saya sungguh tidak siap kembali ke tumpukan buku pelajaran itu)
-Ngecat di triplek gede,gunting-gunting,yaaa pokoknya ngedekor deh.
-Rapat Umum (Rapum) yang sering bikin ketar-ketir apalagi kalo lagi ngantri absen
takutnya telat dan kena denda #Plak
-Becanda-becanda sama Panitia
-Jargon-jargonan
-Jarkoman AKSI dan dari PJ Dekorasi,Kak Kiki
-Main Petak-petakan (padahal baru pernah main sekali,tapi seru banget!)
dan masih banyak lagi yang akan gue kangenin dari kepanitiaan terbesar ini :')
Pas kemaren Evaluasi,gue sama beberapa panitia yang lagi di lapangan nyoba
tiduran di lapangan dengan panggung di belakang kita dengan lighting yang ih wow.
Lapangan Smansa kerasa luas banget.Sayangnya kemaren lagi berawan malamnya,dan akhirnya malam itu diakhiri dengan hujan.Berkah banget tuh,soalnya dari kemaren semua panitia udah berdoa semoga gak ujan pas Hari H.Pas sore hari di Hari Puncak kemaren juga udah agak mendung gitu,jadi kita semua berdoa bersama biar gak hujan.Alhamdulillah doanya terkabul :')
Dan kemaren banyak SMS dari berbagai pihak yang bilang AKSInya sukses.Alhamdulillah lagi.
Berita yang disampein Kak Ai kemaren,sungguh-sungguh bikin gue pengen teriak dan lompat ke Bulan (maap berlebihan)
Momen kayak ginilah yang kata gue pasti akan sangat awet di pikiran dan masih akan seru diceritain walau udah 10tahun mendatang
AKU PADAMU AKSI 35 HERITAGE

Kak Wimba Kak Bedul masang Spanduk di Panggung H-1 AKSI.Tinggi dari atas panggung sampe tanah bisa sampe 3 meter lebih kayaknya.

MC AKSI : Thomas,Kak Kiki,Kak Bayu,Kak Wita,Kak Aji,Kak Naomi 
Leader Of Smansa @ Showcase AKSI
Naif is in da house!
Some Dekor crew Allida,Kak Andin,Kak Kiki,Nenek,Almi,Gue

taken by : Kak Kiki,Ema

Comments