Olimpiade Sains Kota Depok 2012

This is the moment I've been waiting for!
Olimpiade Sains Kota a.k.a OSK!
Semua usaha udah gue keluarin buat bisa sampai di posisi ini,gue berdoa
kenceng-kenceng,pokoknya insyaallah gue udah ngasih yang terbaik lah.
Jadi hari ini adalah hari kedua OSK sekaligus penutup.Kemaren itu jadwalnya
Matematika,Fisika,Kimia,Biologi.Nah,hari ini jadwalnya Ekonomi,Komputer,Astronomi,Geologi.
Gue ke Smansa dulu kayak sekolah biasa soalnya gue gak tau Smada dimana.
Trus gue ke kelas dulu.Kangen banget sama Xevenovica,sehari gak ketemu
(soalnya hari Selasanya gue dispen libur gituuu).
Yaudah,pas jam 7 gue ke lobi Smansa ngumpul sama anak SC yang lain.Setelah salam-salaman sama guru+ngambil minum di ruang guru,berangkatlah kita ke Smada,venue OSK tahun ini.
Gue semobil sama Lia,Kak Nurul,Kak Khansa,Kak Mila,Kak Dita.Oh iya,di mobil ini,katanya sih pada gaktau lokasinya Smada.Jadi kita ke Smada ya sambil tebak-tebak jalan.
Untungnya sih nyampe dengan selamat :D

Trus tim Smansa ngumpul dulu di koridor.Gue sama yan belum liat
ruangan pada ngecek ruangan.Gue diruang S05 no.E070.
Gue seruangan sama Kak Ai,Kak Taqi,Kak Soko.
Selesai ngecek,Doa sama Jargon-jargon dulu.Trus kan dikirain karena gak ada
upacara,jadinya gue,Kak Ai,Kak Taqi,Kak Soko langsung ke ruangan.Ternyata eh ternyata,
gue sebangku sama Kak Taqi wkwkwk.Eh bukan sebangku,maksudnya sebelahan gitu.Kan
ada 2 meja gitu,yang Kiri gue yang Kanan Kak Taqi.Yaa pokoknya ngerti kan ya?
Oh iya,Kak Taqi bidangnya IT.
Pas udah sampe ruangan,ternyata ada upacara dulu.Turun lagi lah kita.
Pas di upacara gue ketemu Difa.Lama banget gue gak ketemu dia,dia ikut di bidang  Komputer.
Selesai upacara,balik lagi ke ruangan.Daan setelah menunggu beberapa saat,OSK dimulai!
Eh iya,di ruangan gue ada anak Geologi juga.Jadi ruangan gue itu isinya dari bidang
Ekonomi,IT,Geologi.Geologinya ada Amel,Tiara sama Sabila.Langsung skip aja yang gak penting.
Soalnya kalau kata gue ya lumayan gitu laah.Tapi ada sih beberapa yang susah gitu
trus angkanya juga suka kadang-kadang ribet banget.Pas ngerjain soal sempet gelisah juga
sih gue,gak tenang banget.Kak Taqi juga -__- trus pas gue liat soal dia,sumpah gue gak ngerti
itu apaaa.Soal macam apa itu!
Sambil nunggu waktunya keluar,gue baca semua doa yang gue tau.Berulang kali.
Udah kayak orang hopeless banget gue berdoanya.
Yaudah setelah udah 2 jam,yang Ekonomi boleh keluar duluan.3 bidang lainnya waktunya 150 menit.
Pas turun gue rasanya langsung lega banget!
Abis itu gue langsung makan soalnya udah disodorin makanan sama Bu Rini+Bu Rusika.
Makanlah gue karena pas ngerjain soal,tadi gue sempet kelaperan padahal udah sarapan.
Trus abis 3 bidang sisanya itu selesai,Salsa curhat ke gue betapa susahnya soal IT
yang tadi dia kerjain.Iya sih,gue ngintip-ngintip soalnya ribet banget.Kalap.
Selesai urusannya di Smada,gue sama Salsa berniat jalan.Yaudah pergilah kita ke Margo.
Tiba-tiba Kak Ai teriak ke kita,ngajakin ke Margo.Yowes,barenganlah kita ke Margo.
Yang ke Margo tuh gue,Salsa,Kak Ai,Kak Ucup,Kak Manda.Kak Aldwin+Kak Taqi nyusul.
Sampe Margo gue+Salsa misah sama rombongannya Kak Ai dkk.Kita berdua pengen nonton
The Woman In Black.Setelah dadah-dadahan dan nungguin beberapa saat,masuklah kita
ke teater.Di studio,gue ama Salsa ketakutan berdua -__- udah gitu sebelah gue kan kosong gitu.
Gue sama Salsa duduknya di pinggir-pinggir gituu.Lucu banget deh kita nutup mata pake
jaket gue,makan popcorn berduaan.Orang pacaran kalah dah sama kita (?)
Selesai sport jantung nonton film,gue+Salsa nyusul rombongan Kak Ai dkk. yang lagi
karaokean.Dateng-dateng pas masuk ruangan gue+Salsa masih ketakutan gitu
abis nonton Women In Black wkwkwkwk.
Abis itu,gue+Salsa jb-jb ikutan nyanyi gitu deh sama yang laen.Yaa gak bisa dibilang nyanyi juga sih :D
Selesai karaokean,gue+Salsa ngintilin Kak Ai,Kak Ucup,Kak Manda,Kak Taqi,Kak Aldwin.
Isunya sih mau dapet traktiran dari Kak Taqi ;D tapi akhirnya gue+Salsa mencar lagi
dari rombongan mereka.Kita malah liat-liat di Office1.Duuuh __-__
Karena udah sore,balik deh kita gak pamit --v lagian gue juga gaktau pada dimana
rombongan Kak Ai dkk. berada.
What a day! Dari yang capek-capek ngerjain soal sampe haha-hehe ke Margo.
Doain tim Smansa lolos semua yaaaaa

Comments