Satukan Pikiran bersama Zebras

Di suatu sore yang basah,hujan turun rintik-rintik.Langit mendung,suasana dingin.
Tapi kalo biasanya dengan suasana seperti itu orang-orang sepi,sibuk nyari
sumber panas,Zebras malah rame main Satukan Pikiran :D
Jadi,Satukan Pikiran adalah sebuah games yang dicetuskan oleh seorang makhluk
bernama Tisha.
Cara mainnya gini,misalkan ada 15 orang peserta.Jadi,15 orang ini harus ngitung
angka dari 1 sampai 15.Tapi,gak boleh ada 2 orang yang nyebut 1 angka barengan.
Misalkan
A : Satu
B : Dua
C : Tiga
D & E : Empat
Nah,kalau kayak gitu harus ngulang lagi dari 1.
Yang kemaren main itu ada gue,Kintan Az,
Farrah,Alya,Tisha,Izmi,Ninis,Nindy,Adhita,Robin,Danang,Jabbar,Enggar,Malik,Yose.
Nah,gue lupa Fahmi itu ikut main apa enggak -_- Maapin gue mi,soalnya
seinget gue abis dia masuk dan diberi 'that-so-called-surprise-party' sama Zebras,
kayaknya Fahmi keluar lagi deh.Terus pas Zebras pada bubar,Fahmi baru balik dari mana
gituuu.
Permainannya seru banget! Kita sampe gagal berjuta-juta beberapa kali.
Saking putus asanya,kita sampe baca doa Robithoh supaya hati kita makin terikat
dan bisa satu pikiran gitu.

(Eh bentar gue lupa,ini lagi baca doa atau main tapi tutup mata yak -_-)
Setelah baca doa tapi tetep aja gagal juga,
akhirnya setelah berapa kali percobaan berhasil juga ngitung sampe selesai :')
Grazie for that great afternoon,Zebras!

Comments