Last Week With My Second Famiglia

Ketika lo tau ini merupakan minggu terakhir lo sama orang yang lo
sayangin,apa yang bakal lo lakuin?
Main sepanjang minggu? Seneng-seneng bareng? Nangis inget
kenangan lama?
Jadi,karena minggu depan udah mau UKK (Yaampun,cepet banget ya..*terdengar suara biola di kejauhan*) otomatis minggu ini merupakan minggu terakhir (belajar) bareng Xevenovica :')
Udah gitu,jadwal OSP itu bertepatan juga sama jadwal UKK Smansa.
Dengan begitu,pelatihan jadi makin intensif.Akibatnya,waktu sama
anak Xevenovica makin berkurang.Rencananya,Rabu-Kamis besok gue ada dispen pelatihan gitu *nangis di pojokan* Melewatkan minggu terakhir sama Xevenovica tuh pedih broo...Lo gak akan mau ketinggalan 1 momen berharga bareng keluarga lo.Keluarga? Iya,
Xevenovica menurut gue adalah keluarga kedua gue :')
Padahal dulu gue pesimis banget sama Xevenovica bakal susah kompaknya.Namun akhirnya,waktu jugalah yang bikin
kita kompak.Dipersatukan oleh rantai dan gembok tak terlihat,namanya Robithoh yang sering dibaca Adhita kalo mau pulang sekolah :')
Dipersatukan oleh Twitter kelas berusername @xevenovica dan satu sifat yang pasti ada di tiap diri para Zebras,tijel *aiiiiih*
Trus,gue dan anak Xevenovica yang lain ngapain aja buat ngisi minggu terakhir di kelas?
Kita (sok-sok) galau gak mau misah di twitter kelas,banyak foto-foto
di kamera entah siapa yang lagi bawa kamera,gakmau pulang cepet
kecuali semua anak udah pulang,liat-liat foto jaman kapan tau.Pokoknya gak mau ninggalin kelas gitu..
Berarti di minggu terakhir ini jugalah gue berusaha makin deket dan akan selalu stay close sama para Zebras yang lain.Walaupun masih banyak proyek yang belum tuntas,kita udah merencanakan banyak hal seru buat jangka panjang (Ayo guys ikutan Dance Cover dan tuntasin film TIK kita!).
Tapi gue selalu kembali ke perkataan 'Que Sera Sera' Ya,The future not ours to see,bro.
Nah,buat OSP persiapan gue insyallah udah lumayan cukup.
Doain gue ya kawaaaan :D Paling tinggal latihan soal sikitlaah.
Semangat ke Jakarta bareng!! Go Get Goldsssss

Comments