Study Tour With Smansa35 (Last Part)

Day 4-4 Mei 2012 (Friday Nite)

Setelah Lembah Hijau,kita ciao ke Malioboro.Selama di perjalanan,gue sukses main UNO sampe Malioboro.Asli,kalap banget mainnya gak inget waktu gitu haha.
Sampe di Malioboro,yang pada mau ikut Wisata Kuliner langsung ngumpul,yang mau belanja dulu ngesplit bentar.Jadi rombongan yang ikut adalah gue,Izmi,Nindy,Sabi,Dea,Ninis,Ema,Jabbar,Gilang,Enggar,Fahmi,Yose,Malik,Danang dengan tour guide kita Adhita karena dia orang Yogya.Radifan,Alya,Kinfil nyusul.
Sebelumnya di Malioboro,Farrah ketemuan sama kakaknya.Trus Farrah misah deh dari rombongan.Kincy juga gak ikut soalnya mau ketemu temennya.
Awalnya,kita bingung banget mau kemana,naik apa.Pokoknya blur banget gaktau mau kemana.Akhirnya setelah mengadakan rapat mendadak di tengah jalan Malioboro dan jargon-jargonan,pergilah kita ke Alun-alun Utara.Oyeeaaah! Rombongannya ada yang naik becak,ada yang naik andong.Gue naik Andong sama Dea,Izmi,Ema,Jabbar.
Nyampe alun-alun,kita bingung mau makan apaan.Akhirnya kita terdampar di sebuah lesehan yang jual wedang ronde soalnya kita males makan yang berat-berat.Trus kata Adhita yang mau beli Dagadu ternyata ada Tokonya gitu di deket situ.Okeh,gue sangat bersemangat untuk yang satu ini.
Sambil nungguin wedangnya dateng,foto-foto dululah kita.Pertama kalinya coy gue foto di tengah jalan yang sepi kalap.Yaa paling cuma beberapa motor+mobil doang.Kalo Car Free Day Sudirman kan masih suka rame gitu.
Lagi mau ngeronde

Foto-foto di tengah jalan :')


Selesai ngabisin Ronde,gue minta temenin Izmi ke toko Dagadu.Disitu gue belanja secepat kilat! Pertama kalinya tuh soalnya kata Adhita jam setengah 7 harus udah balik.Yaudah,pilih-pilihlah gue disitu,dibantuin Izmi akhirnya ketemu juga yang lucu.
Mau tau berapa lama gue belanja? 5 menit!
Abis dari Alun-Alun,kita nyari spot foto yang bagus lagi yaitu di....pinggir trotoar Bank BNI.Gak bisa lama-lama disitu soalnya udah diuber waktu.Itu aja di becak udah ditelpon-telponin.Akhirnya,kita pun lari-larian sepanjang Malioboro buat ngejar bus :')

Lanjutlah ke Makan malam+Makrab abis itu ke hotel deh.Emang ya,di setiap akhir itu ada berkahnya.Hotel kali ini sangat amat nyaman :D Yaa walaupun ada insiden kecil sih,seperti Kinfil yang kekunci di kamar mandi.
Malemnya,beberapa anak Xevenovica pada ngemper di parkiran hotel dan tau gak ngapain kita? Lanjutin sesi ngemil malem-malem.Jadi di depan hotel tuh banyak tukang jualan gitu.Gue sama Dea akhirnya beli Nasi Goreng.Yang lain ada yang beli Bakso atau apalah.Dan Uci dkk. pada keluar hotel nyari Martabak.Bener-bener pesta,ditemenin berbagai macam softdrink.Sayangnya,jam 12malem udah diusir disuruh balik ke kamar.
Gaul 2012 coy :D


Day 5-5 Mei 2012
Waktunya pulaaaaaaaaang.Gue sangat kangen kamar,tumpukan novel yang belum dibaca dan bantal guling itu.Trus gue sempet tidur bentar di bus.Bangun tidur,gue langsung main UNO.Kayaknya gue tuh harus tidur dulu sebelum main UNO soalnya kadar hoki gue tinggi banget abis bangun tidur.Gue selalu selesai pertama.Tapi cuma bertahan 2 ronde hokinya.
Transit makan siang di Jatilawang,abis itu makan malem di Tol Kanci abis itu pulang deh.
Dan kalian harus tau,supir gue kali ini lebih kece nyetirnya daripada Vin Diesel di Fast and Furious.Kalapzzzzzz.Dan di bus ini pulalah,Malik,Danang,Farrah mulai bertijel ria dadah-dadahin orang yang lewat deket kita -_-
Nyampe di Depok jam 11 gitu.Dan gue sampe rumah sekitar jam setengah 12.

What a trip :'D Dan sekarang gue harus kembali kepada realita kerasnya SMA.

Comments