Study Tour with Smansa35 (Part 1)

Buonanotte guys!
Setelah berlelah lelah ria Study Tour Smansa 35 ke Bromo kemaren,sekarang gue mau share..

Day 1-Selasa 1 Mei 2012
Jam 5 Pagi,gue udah ada di Al Muhajirin.Siap-siap berangkat.Masukin koper,
cari tempat duduk.Untungnya gue dapet di bus 5 yang mayoritas anak Xevenovica \:D/ gue sebangku sama Dea.
Hari pertama kita gak ada singgah ke tempat wisata.Kurang lebih 20 jam lah ada di bus.Dunia lo cuma seluas depan-belakang-kanan-kiri.Sempit abis.Pegel.Capek.
Kita cuma berhenti di restoran Padang di daerah Indramayu atau entahlah dimana buat makan siang sama di daerah Jatim gitu.Oh iya paling sama kalo mau buang air doang.Selebihnya,bus jadi dunia lo.Malemnya pas mau ke Surabaya,gue sama anak-anak barisan belakang pada cerita horror gitu.Tapi satu persatu pada tumbang,
tersisalah gue,Enggar,Fahmi,Adhita,Radifan,Yose,Izmi.Makin malem ceritanya makin-makin.Untungnya pas tidur gue kagak parnoan :D

Day 2-Rabu 2 Mei 2012
Jam 4 Pagi,sampe di Masjid Al Akbar Surabaya buat transit.Masjidnya asik banget.Sayang WCnya dikit,padahal mesjidnya luas parah.Atau mungkin gue gak sempet ngejelajah aja ya? Selesai mandi,sarapan dulu dan foto-foto.
Selesai urusannya di masjid,bus gue sama bus 6 pergi ke PT.DOK.FYI,jadi kan sebenernya ada 3 tempat gitu yang bisa dikunjungin yaitu PT.DOK,TVRI Surabaya sama Harian Surya.Nah,bus gue tuh maunya ke PT.DOK.Weslah,berangkat kita ke sana.Jadi,PT.DOK itu perusahaan pembuatan dan reparasi kapal.Tapi kalo disini bikin kapalnya sesuai order-an.


Ceritanya bisa ngangkat kapal


Kapalnya


Salah satu stationnya

Dari Surabaya,kita lanjut ke Malang.Ngapain? Kita ke Selecta.Selecta itu objek wisata yang ada di daerah Malang.Dataran tinggi gitu deh,pokoknya konturnya perbukitan.Disini tuh ada taman bunga,kolam renang,kolam air panas,yaa pokoknya rekreasi gitu lah.

Abis dari sini,kita ke pusat oleh-oleh.Karena gue males+bingung juga mau beli apa,gue beli seadanya aja haha :D
Malemnya kita makan malem di RM.Bromo Asri.Abis itu baru deh ke penginapan.Gue sekamar sama Dea,Ninis,Alya,Kinfil,Izmi,Nindy,Sabi.Hotelnya emang agak gimana gitu tapi gue nyaman-nyaman aja.Buktinya gue berhasil tidur selama beberapa jam disitu (Oke,ini emang dasarnya gue kebo -_-)

Lanjut ke post berikutnya ya :D

Comments