Jumat Terakhir bersama Xevenovica

1 Juni kemarin,selain merupakan Hari Pancasila,hari itu juga hari terakhir gue main bareng anak xevenovica.Akhirnya hari itu datang juga.Tapi gue gak nyangka akan secepat ini.
Kelas kita lengkap.Tapi ada 1 orang yang telat yaitu Icha.Padahal kemaren dia udah nangis-nangis gak mau pisah sama xevenovica,eh di hari terakhir tidak nampak batang hidungnya -___-
 Pelajaran yang ada gurunya cuma Ekonomi.Ekonomi kelar kita haha-hehe deh.Eh enggak ding,kita nonton film kelas yang dibikin Uci.Masih kasarnya sih,tapi entah kenapa gue sempet menitikkan air mata pas nonton.Trus rasanya nyeseeeeeeek banget ninggalin xevenovica.
Beneran nyesek guys,gak boong gue.
Tapi gue nangisnya gak sekejer Restu yang sampe merah mukanya.Gue cuma sekilas aja haha.
Eh iya,tadi gue bilang Icha telat kan? Namun akhirnya dia bisa masuk sekolah karena gerbangnya udah dibuka buat pulang.Jadi ketika semua orang pulang,dia baru masuk.
Dilanjutkan dengan nonton Tangled.Percaya gak percaya,ada beberapa cowok di kelas gue yang udah pernah nonton film ini :')
Gue cuma bentar nonton Tanglednya,karena ada briefing buat OSP.Iya guys,gue berangkat hari Selasa besok.Doain yaaaaa.
Kembali ke kelas,Robin lagi ngetake buat film kelas.Jadi kita disuruh nyeritain kesan pesan kita selama di Xevenovica.Tadinya sih mau yang format cerita gitu,tapi akhirnya diganti jadi 'Xevenovica Itu..' dalam satu kata.Maksudnya,kita ngedeskripsiin Xevenovica tapi cuma pake 1 kata.Contoh : Xevenovica itu Ngangenin.1 kata saja!
Nah,karena mau UKK otomatis ruang kelas pasti akan disterilin jadi kita gak bisa berlama-lama di Smansa,kita mencari basecamp lain.Tujuan kita kali ini adalah....
Rumah Azka!
Yup,abis shalat Jumat kita berangkat ke rumah Azka gue dibonceng Radifan.You know what,agak nge-thrill gitu ternyata dibonceng Radifan.Nyalipnya itu lho...
Sampe rumah Azka,kita langsung naro tas di Home Theaternya trus ikut Tur-Melihat-Peliharaan-Azka.Ada landak putih,berang-berang,kura-kura.Kata Azka,dulu dia punya lebih banyak lagi tapi semenjak masuk SMA jadi menipis peliharaannya.
Lalu dilanjutkan dengan....nontonin anak cowok main FIFA di Xbox -_-
Trus karena bosen gue jadinya ngegebuk-gebuk drum untuk beberapa saat.Setelah anak cowoknya didemo,akhirnya kita nonton film juga :') Filmnya? Kuntilanak.
Okesip banget dah tuh film.Mana rumahnya Azka sepi -_-
Eh bentar,makan dulu coy...Dan berkah hari itu : Ditraktir McD sama Azka.Terimakasih Azkaaaaaa.
Selesai makan,baru deh nonton.
Nah,walaupun gue terbilang seorang penakut kalo udah berkaitan dengan film horror,entah mengapa pas gue nonton kemaren gue ngerasa datar banget.Eh enggak sih,gue malah ngakak mulu nonton film ini.Gak takut kayak biasanya gue nonton film horror.Faktor karena nonton bareng temen mungkin?
Tapi serius,bener-bener gak serem gitu.Palingan jijik sama kaget doang tapi gak sampe merinding.Bahkan,pas adegan pertarungan antar kuntilanaknya,gue malah ngerasa kayak nonton bola.

*Adegan battle Kuntilanak* *Mulai manggil Kuntilanak* *Kuntilanak keluar* Lo tau kan kalo di film ini,Kuntilanaknya bisa keluar karena dia melewati sebuah media,yaitu cermin? Kan Sam(Julie Estelle)nya harus mecahin 3 cermin dan bukannya ketakutan,kita malah memberi semangat kepada Sam-nya layaknya Hooligans menyemangati pemain andalannya seperti ini....

Anak xevenovica : Ayo! Pasti bisa! Semangat semangat! 1 cermin lagiiiiii! Aaaaaaaa! Ayo Semangat! Semangat! SEMANGAAAAAAAAT!

Oke.Ini gila.
Selesai nonton,temen gue beberapa ada yang ngerasain after-effectnya setelah nonton film horror.Entah kenapa,gue tidak merasakan hal itu.Kalo kata Izmi,berarti kita orang beriman :') Seneng banget pas denger kata-kata ini haha *sepik aja*

Jam 5an kita mulai bubar,trus gue nebeng mobil Azka bareng Kinfil,Kincy,Tisha,Nindy.Ujung-ujungnya kita malah berputar-putar di sekitaran Depok soalnya Azkanya juga males pulang.Untungnya nyampe rumah selamat *sujud syukur*

Makasih buat kemaren Xevenovica! Makasih juga buat setahun yang luar biasa ini.Menurut gue,berkah paling menyenangkan di Smansa adalah kalian :') Walaupun kita bakal pisah kelas,persahabatan kita jangan sampe putus ya kawan.Ayo sukses bareng-bareng :D

Comments