Ciao Sophomore!

Hari kedua Ramadhan! Selamat menjalankan ibadah puasa buat yang ngejalanin :)
Sekarang gue udah kelas 11 di jurusan IPS.Life never been this better.Ini emang udah impian gue sejak......SD.Believe it or not.
Kelas 11 waktunya gue ngerangkul adek kelas gue #smansa36.Waktunya jadi yang menyayangi (?) setelah tahun lalu jadi anak anak lucu tidak berdosa yang disayangi (?)
Kelas 11 harus ngejar target.Setelah gue tidak lolos OSN kemaren *hiks* tahun depan gue harus bangkit dan kembali berperang buat meraih kejayaan.Oh ya,sukses ya buat anak Smansa yang tahun ini ikut OSN.Lanjutkan tradisi panen medali seperti tahun sebelumnya!
Kelas 11 harus lebih gaul jangan ansos-ansos amat di Smansa ntar nyesel.Tapi insyaallah sih kalo jadi anak Sosial (Ansos) gak ansos ansos amat.Masa Ansosnya ansos.
Hmm apalagi ya? Tahun ini pengennya sih ikut movie-making competition sama temen tapi belum nemu lomba yang pas nih.Kalo ada info bolehlah di share sikit.
Sekian postingan kali ini salam Sosial!

Comments