Setahun di Smansa sama Xevenovica

Setahun di Smansa berasa cepet banget.Kayaknya baru kemaren gue make atribut MOPD sekarang udah Penjurusan.
Dan untungnya perjalanan setahun gue di Smansa diawali dengan sangat indah dengan adanya keluarga kedua gue,Xevenovica.
Mereka yang udah bikin setahun gue di Smansa penuh dengan kehebohan dan ketijelan.Mereka udah jadi saudara senasib gue lah.Dan...seperti postingan Adhita,mereka 'Anugerah Terindah yang Pernah Kumiliki'



Padahal gue dulu pas masuk SMA gak berharap banyak buat kelas gue.Mengingat Smansa sekolah yang sibuk terus,paling enggak gue pengen punya beberapa temen yang asik.Tapi Allah baik banget.Gue dapet 31 sahabat yang walaupun sibuk,pinter,rajin mereka tetep mau ngeluangin waktu buat main bareng.Gue seneeeng banget.Di saat itulah gue percaya perkataan,SMA adalah masa paling indah.Walaupun karakter kita beda-beda,entah kenapa kita tetep aja ngerasa asik buat main bareng.Kayaknya,baru di kelas ini deh gue merasa bertingkah tijel adalah hal yang lumrah.Mungkin itu yang bikin kita woles untuk main bareng entah setijel apa diri lo.Disini juga gue mulai ngerasa karakter gue yang sebenernya terkuak.Yep,xevenovica berhasil membuka tabir sifat yang selama ini bahkan gue gak sadar kalo gue punya sifat itu.
Selama apapun kita udah ngumpul bareng,akhirnya kita sampe juga di ujung waktu.Gue gak mau pisah sama kalian,kalian juga pasti gak mau pisah sama xevenovica.Kadang gue suka mikir gue takut gak bakal kangen lagi sama xevenovica karena kelas 11 nanti.Makanya gue berharap kalian tetep ngagenin xevenovica juga ya biar gue ikutan kangen ;)
Xevenovica,gue sangat berterimakasih sama kalian yang udah bikin setahun gue di Smansa penuh warna.Makasih buat semuanya.Lo emang anugerah terindah yang pernah gue miliki.

Comments