Spending Friday Nite with Moonlight-ing

Late update.
Maap ya baru sempet cerita.
Jadi seminggu yang lalu tepatnya Jumat 13 Juli, GTC Singers League ngadain konser di Goethe Institut, Menteng. Nama konsernya Moonlight.

Konser ini emang udah gue tunggu-tunggu sejak masuk Smansa soalnya GTC Singers League ini amat sangat menggetarkan jiwa performancenya. Tahun lalu mereka ngadain konser namanya Fabulous tapi gue kagak nonton makanya tahun ini gue pengen nonton. Oh ya, tema konsernya tuh lagu cinta yang emang selalu diinget (everlasting).
Gue berangkat dari sekolah sama Salsa,Nindy,Fifi,Krisna,El,Nuel,Fathin,Madhan,Arras naik kereta.Kita berangkat ke Stasiun Depok Baru jam 2an gitu mepet banget sama jadwalnya -_-
Banyak sih anak Smansa yang naik kereta juga. Di stasiun, gue ketemu Kak Budi sama beberapa anak Spammer (X-4).Tadinya Naya pengen nyusul gue tapi keretanya keburu berangkat T_T. Kereta kita dateng setengah 3an.Trus di stasiun UI, Ninis naik kereta juga jadinya kita bareng Ninis. Setelah perjalanan sekitar setengah jam,nyampe juga di Gondangdia. Gue yang lumayan tau jalan akhirnya jadi guide mereka ke Goethe. Karena masih agak sore, kita jalan kaki ke Goethe. Nah, pas keluar stasiun gue sempet rada bingung gimana jalannya soalnya jalannya beda sama yang gue liat di Google Maps. Akhirnya gue nanya ke GPS yang lebih terpercaya, tukang ojek :) Selesai nanya, lanjutlah kita jalan. Daaan, anak Smansa yang naik kereta bareng rombongan gue ternyata banyak juga. Jadi pas jalan ke Goethe, berasa pengen tawuran gitu anak Smansa haha.
Akhirnya kita sampe di Goethe Institut \:D/ Hallnya belum dibuka jadi kita masih keliling liat-liat Goethe sambil ngadem. Katanya sih hallnya mau dibuka jam setengah 4 tapi pas setengah 4, hall belum dibuka. Setelah ngantri dulu akhirnya hall dibuka :') Di tiketnya sih, konser dimulai jam 4 (yang afternoon) trus setelah penonton masuk semua baru deh konser dimulai. Ini list lagunya

AUTUMN
Untukku (Chrisye)
You are the Sunshine of My Life (Stevie Wonder)
The Way We Were (Barbara Straisand)
Lets Hang On (Manhattan Transfer)
Takkan Terganti (Kahitna)
When You Tell Me That You Love Me (Diana Ross)
When I Fall in Love (Doris Day)
Here, There, and Everywhere (The Beatles)

SPRING
Amor De Mi Alma (From Spanish 14th century love poem)
Le Ragazze (Neri Per Caso)
Killing Me Softly with His Song (Lori Lieberman)
The Way You Look Tonight (The Lettermen)
On the Wings of Love (Jefrey Ousborn)
Fix You (Coldplay)
Rolling in the Deep (Adele)

FAREWELL (mini concert,yang perform angkatan 33 yang udah lulus)
First Love (Utada Hikaru)
Reflection (Christina Aguilera)
Amigos Para Siempre (Sarah Brightman and Jose Carreras)
Merindukanmu (D' Masiv)

2 jam penuh lagu kayak gitu ditambah suara dahsyatnya GTC Singers League bener-bener mengheningkan suasana. Amat sangat keren :')
Konser yang afternoon selesai jam setengah 7an gitu. Trus kita-kita pada foto-foto sama temen-temen kita yang lagi pada konser sekalian merekanya istirahat dulu soalnya jam 7 mereka perform lagi buat evening show.
Tadinya gue mau balik bareng Yose tapi akhirnya gue balik sama rombongan awal. Tapi setelah gue dapet sms Nindy, gue jadinya balik ke perpustakaannya dulu sambil ngadem dan ngobrol sama Nindy,Ninis,Tisha.Gak lama gue,Ninis,Nindy balik soalnya Tisha masih jadi official. Tapi akhirnya Ninis balik bareng Naya dan gue sama Nindy balik sama rombongan awal. Karena kita kelaperan, kita memutuskan buat nyari makan di deket stasiun Gondangdia. Lumayanlah daripada kelaperan. Selesai makan di warung tenda deket stasiun, kita langsung lari-lari ke loket buat beli tiket. Dan tau gak udah jam berapa pas kita lagi lari-lari? Jam 8 malem :') kurang bolang apa coba kita.
Ternyata ada rombongan lain juga yang mau balik yaitu rombongan anak X-3! Jadi yaa kita nunggu kereta bareng-bareng.Akhirnya kereta dateng jam setengah 9an daaaan...keretanya sangat penuh -__- beda banget sama pas berangkat yang lowong.
Akhirnya nyampe Depok jam 9an gitu dan arrived at home safely on 9.30pm kira-kira :D
Grazie mille GTC yang udah bikin Friday Nite gue sangat seru dan berwarna :)