Mubes GOGELS : Go Get Medals!

Hey reader!
Lama banget gak ngepost. Maap-maap aja nih, lagi sibuk broo *Sok sibuk* *minta banget ditampar* Tapi emang bener. Gue udah kelas 11, tanggungjawab makin banyak, tugas makin banyak. Gimana gak mau sibuk *sepiiiiik*
Nah, salah satu kesibukan gue yang alhamdulillah udah selesai adalah, ngurusin acara SC namanya.... Mubes GOGELS!
Apa sih Mubes GOGELS itu? Jadi mubes, singkatan dari musyawarah besar adalah acaranya SC dimana merupakan acara yang amat sangat sakral sekali *tsaah* soalnya disini tuh kita udah resmi jadi anak SC. Sebenernya dari kemaren juga udah resmi jadi anak SC tapi kan biar lebih wah gitu ya diadakanlah acara ini. Mubes tuh prokernya SC. Oh iya, GOGELS tuh nama mubesnya. Kepanjangan dari GOGELS adalah Go Get Medals. Kenapa medals? Kenapa gak golds seperti biasa? Kalo filosofi gue, gak mau sombong aja. Iyasih motivasinya jadi kurang, tapi kan...... ah sudahlah.
Flashback sikit ya. Kan sesuai tradisi tahun lalu, kita bakal nyebar undangan ke anak-anak SC. Seperti yang gue bilang sebelumnya, biar lebih wah aja haha. Dan inilah bentuk undangan dari tiap bidang..
Undangan Mubes berbagai bidang

Kita bikin undangan ini dengan penuh cinta *iuuuuuh* *ngomongnya kayak anak gaul* tiap kelar UTS, kita dengan senang hati gunting-gunting, nempel-nempel, lipat-lipat di kelas kosong. Biasanya sih di X3. Bentar lagi SC bakal direkrut Cirrus nih.

H-1, 19 Oktober 2012
Hari ini udah mantepin segala macemnya buat besok. Termasuk ngurusin ruangan. Ternyata eh ternyata, kelas yang bakal kita pake buat mubes besok abis dipake acara mentor gabungan. Jadi kita gak perlu beresin kursi dan meja lagi karena udah dirapihin sama anak Rohis. 1 beban berkurang. Alhamdulillah.

Hari H, 20 Oktober 2012
Jadi, mubes kali ini bertepatan dengan Sidum MPOS. Alhasil, anak MPOS pada kagak dateng mubes. Sayang banget ya ckck.
Sebenernya sih di jarkom disuruh dateng jam 6.30. Tapi di jam segitu, gue masih dengan indahnya nempel di tempat tidur karena.... Hujan! Yak, kan gak mungkin juga gue jalan ujan-ujanan. Trus abis ujan reda, bukannya gue langsung berangkat tapi... jogging sikit. Udah lama gak olahraga nih -__- abis itu sarapan, mandi, baru berangkat. Dan tahukah kalian jam sudah menunjukkan pukul berapa? 7.45! Kurang cantik apa coba ngaretnya gue. Akhirnya gue memutuskan naik ojek. Sampe di Smansa gue lari-larian ke venue acara dan ternyata udah banyak yang dateng. Rata-rata lagi sibuk ngurus proyektor. Dan ternyata eh ternyata.... Kak Lukman udah dateng! Kak Lukman tuh medalis EMAS Kimia pertamanya Smansa. Kenapa EMASnya gue capslock? Pengen aja..
Padahal Zahra udah bilang ke Kak Lukman kalo Kak Lukman datengnya 15 menit sebelum acara YANG DIISI. Nah, jadwalnya Kak Lukman tuh sekitar pukul 10 lewat gitu. Dan dengan kondisi ruangan masih berantakan.......jadi rada gak enak aja sama Kak Lukman.
Abis itu gue sama Zahra jaga absen. Dan acara yang harusnya mulai  8.30, jadi ngaret. Hiks :'(
Our MC : Adhita, Robin
Oh iya, mc kita hari ini adalah Adhita dan Robin. Akhirnya acara mulai jam berapaa gitu. Tapi belom jauh dari jam 8.30 kok.
Masalah selanjutnya, Bu Rini yang harusnya ngasih sambutan tidak bisa hadir sodara-sodara! Izmi langsung nyuruh gue nyari Bu Rusika. Untungnya Bu Rusika baru bentar di Sidumnya jadi masih bisa ditarik bentar (Y) dan itu bener-bener yang lari-larian dari Mulmed ke X1-X2. Masalah selesai!

Abis itu ada orientasi SC. Yang presentasi Amel. Di orientasi tuh yaa dijelasin SC ngapain aja, prestasinya, target, tujuan. Yang bikin presentasinya gue sama Zahra loh. Kece banget deh Prezi kita :3
 Trus-trus ada 'Motivation Training' dari Kak Aji, medalis perak IOI entahlah tahun kapan lupa -_-.
Bang Aji
Kenapa Motivation Trainingnya gue kasih tanda kutip? Kata Kak Aji gak cocok aja. Sebenernya sesi yang diisi tuh lebih ke sharing gitu. Dan pas dengerin presentasi dia... keren abis (Y) Aim for the goal not the path. Cadas brur...
Dilanjut sama games gitu. Karena ini hajatannya SC, ya segames-gamesnya games anak SC, ujung-ujungnya juga ngerjain soal hahahahahaha.
 Kelar muter otak abis ngerjain soal, dilanjut lagi talkshow dari Kak Lukman.
Kak Lukman

 Menurut seorang sumber, sebut saja Putut, beberapa akhwat ada yang nangis pas dengerin talkshow Kak Lukman. Gue yang ngedenger langsung kaget. Saking kagetnya gue sampe diem. Dan setelah ngedenger talkshow Kak Lukman.... motivasi gue buat bangkit makin tinggi. Tahun depan gue harus ngejar target! *pasang headbang* *eh, headband*
Trus ada pemutaran video OSN sama penutupan. Abis penutupan ada Sharing Session per bidang. Dan pengisi SS Ekonomi adalah.... Kak Dhika! Iya Kak Dhika, Andhika Putra Pratama, abangnya Adhita Putra Prananda. Jadi abangnya SS bareng adeknya. Lucu ya?
Abis SS........ 'naluri membunuh' gue makin meningkat. Selesai SS resminya, lanjut SS gak resmi. Jadi cuma ada gue, Kak Dhita, Lia, Jabbar, Adhita, Kak Dhika. Dan pas SS, ada Icha, Farrah, Ninis, Ema yang mulai ngintip-ngintip pengen liat Kak Dhika. Ceritanya Kak Dhika punya fans gitu...... hahaha.
Kelar SS, beres-beres ruangan dikit. Kenapa dikit? Soalnya X2 ternyata mau dipake Sidum. Jadi kita cuma beresin X1 :3
Abis beres-beres, eval bentar trus makan deh di PJ :D
Mubesnya ngena banget. Kayak abis dikasih tonjokan semangat gitu abis mubes.
Semangat SC Smansa 12/13! Go Get Golds! Semangat mengejar target, membantai lawan, menyikat medali emas!


Comments