(Beneran) Anugerah Terindah Yang Pernah Kumiliki

Gue kangen kelas 10 gue :'(

Berawal dari hari Rabu 24 Oktober pas dispen buat syuting ulang film Sosio kita. Kenapa kita retake? Soalnya film kita mau diikutin lomba
gitu dari Dinas. Gue juga gak begitu ngerti tujuan lombanya apaan. Tapi karena udah keburu didaftarin, weslah coba aja. Mau tau lombanya kapan? 25 Oktober. Yup, besok harinya.
Jadi gue mulai dispen pas pelajaran Ekonomi. Sebenernya kata Adhita emang dari awal kita boleh dispen cuma ya... entahlah kenapa baru bergerak abis Dzuhur. Akhirnya berhasil dispen setelah Adhita bilang ke Bu TM *sorak sorai*
Danang as our cameraman. Fahmi and Adhita in action!

Trus gue seneeeeeng banget pas bisa ngumpul sama kelompok film Sosio gue. Adhita, Danang, Izmi, Nindy, Sabi, Robin, Fahmi. Gue jadi kangen banget masa-masa bikin film. Oh iya, buat yang kepo kayak gimana filmnya, insyaallah bakal diupload di Youtube. Tapi gaktau kapan haha.
Selesai take, gue balik ke kelas buat Akuntansi bentar. Ternyata ada tugas disuruh bikin neraca saldo sama buku besar #yaaak. Abis itu gue keluar kelas lagi gak pake izin pula, ckckck.
Pulang sekolah, ada mentoring. Pas mentoring, gue sambil ngerjain Akuntansi dong :3 ceritanya lagi mau rajin gitu haha.
Lalu, gue akhirnya ke rumah Nindy sama Izmi, Danang, Adhita, Robin, Icha, Tisha. Gue, Danang, Robin, Icha, Tisha naik angkot. Sampe rumah Nindy, ternyata ada Radifan.
Trus kita lanjutin edit-edit dan dubbing yang bikin lelah gara-gara Izmi lupa nyolok jack kabel micropohone ke laptopnya -__- Udah gitu sempet kaget juga, pas ngedenger hasil dubbingnya suara Adhita kayak Soekarno lagi baca Proklamasi. Sambil nunggu yang ngedit, kita sholat dan makan dulu. Pas shalat Maghrib berjamaah, rasanya kangeeeeeeeeen banget sama Xevy {} trus kita makannya ganti-gantian gitu. Gue makannya shift 1, shift 2nya lagi pada dubbing dulu.
Danang Izmi lagi ngedit. Radifan-Robin gangguin Adhita :D

Sambil ngedit, kita ngobrol-ngobrol lutjuuu. Galau-galau cukup penting tentang Cakeos Smansa, tijel-tijelan, pokoknya kegiatan kelas 10 banget deh.
Akhirnya gue pulang setengah 9an. Dan ternyata ada yang lain ada yang pulang jam 10. Sungguh, anak malam teladan.

Kamis 25 Oktober
Jadi perwakilan yang ikut lomba cuma Adhita dan Robin. Sayang banget ya mereka ke Smanli, sedangkan di Smansa lagi seru-serunya Cakeos. Kelar debat, trus gue ngobrol-ngobrol sama anak-anak yang lain.
Mau tau gak hasil lombanya? Juara 1 lho....
Tapi ternyata, kemenangan kita kali ini sukses bikin galau.
Jadi Adhita sama Robin manggil Gue, Danang, Izmi, Nindy, Fahmi buat ke Smanli. Kata mereka, ada yang mau diomongin.
Ternyata, abis kita menang juara 1, lombanya bakal berlanjut ke tingkat provinsi. Masalahnya, yang perwakilan ke Bandung itu cuma boleh 1 orang. Padahal kita udah mikir, kalo menang, kita bakal ke Bandung ber8. Seru banget kan? Trus tiba-tiba, Adhita bilang nanti bakal ada pelatihan film dokumenter. Okelah, gue masih oke-oke aja. Abis itu Adhita bilang ada pelatihan Kaulinan Sunda. Apaan coba? Padahal niat awal kita kan cuma mau ikutan lomba film -__- kenapa ujungnya jadi kayak gini.
Setelah galau-galau, akhirnya Adhita bersedia buat lanjut ke Bandung. Sendirian. Sedih kan?
Weslah, abis dari Smanli, balik lagi ke Smansa soalnya Icha, Tisha, Ema pada ngajak buka bareng. Tadinya mau di rumah gue, trus gajadi. Akhirnya kita ke Waroeng Steak (WS). Eh ternyata WS rame. Pindahlah kita ke Obong Steak. Yang ikutan ada gue, Izmi, Ema, Tisha, Farrah, Icha, Robin, Danang, Adhita. Trus di Obong kita ngobrol-ngobrol banyaaaak. Sumpah kangen banget momen kayak gini :'D
Akhirnya baru pada balik jam 7an gitu deh.
Efek flashnya terlalu kuat. Dekil semua -_-

Sangat senang bisa ngumpul bareng Xevy lagi :D

Comments