2012. Busiest-but-Seriously-It-Is-Full-of-Joy Year!

2013 tinggal menghitung jam.
Apa yang  udah gue lakukan selama setahun ke belakang?
Banyak banget! Dan semuanya meninggalkan apa yang disebut orang sebagai 'kenangan'. Gak sekedar kenangan, tapi kenangan yang super duper susah dilupain dan amat membekas. Gak cuma di otak, tapi di hati.
Gue lupa urutannya tapi inilah beberapa hal yang udah gue lakukan di 2012.
Dimulai dari lomba pertama di SMA!



  • Gue ikut Sonic Linguistic 2012. Lomba yang diadain MAN Insan Cendekia di bidang Ekonomi. Gue setim sama JR dan Robin. Ditunjuknya juga baru H-3 sebelum lomba. Persiapannya gak begitu bagus. Baca ceritanya disini 
  •  Dari awal tahun ini juga udah mulai sibuk sama yang namanya Pelatihan Pra OSK. Ya, karena sebelum OSN harus melewati OSK dan OSP dulu. Kapan pelatihan diadain? Setiap Sabtu dan Minggu :') Gue kehilangan sangat banyak akhir pekan. Yang harusnya gue jalan sama temen atau ikut ekskul apa, gue malah dengan tekunnya (sepik) menimba sumur ilmu. Berguru sama para master. Capek sih capek tapi buat OSN, apa sih yang enggak? Untungnya gue juga pelatihan sama temen-temen yang lain. Selesai pelatihan, gue suka main sama Salsa dan Izmi.
  •  Syuting Saat Terakhir! Demi-demi-demi-demi gue kangen banget sama masa-masa bolak-balik ke apartemen Sabi bawa-bawa properti. Ketawa-tawa ngeliat hasil syuting. Diiket sama schedule yang udah dibikin Nindy tapi tetep bisa ngaret juga. Alesannya? Kekenyangan :') Gak kuat syuting ahahahah
  • Lalu gue melewati badai UTS kedua di Smansa. Yaps, gue melewati segala halangan yang merintang dan memenangkan UTS seperti prajurit yang baru pulang dari medan perang *apaan sih Ay*
  •  Dan tanpa sadar (gak ding gue sadar) OSK mendekat, OSK datang! Dengan bismillah gue lalui soal-soal yang membahayakan jiwa raga gue *apaan coba*
  • Tunggu punya tunggu, hasilnya keluar. Gue lolos OSK :') Tapi peringkat gue sangat tidak baik. Untungnya tahun ini diambilnya 9 orang. Coba tuh kalo cuma 3 kayak tahun lalu, kagak lolos gue -_- 
  • Berarti oh berarti, gue mulai pelatihan OSP *pingsan* kalo dulu pelatihan cuma sama anak Smansa Depok, sekarang koalisi sama Smansa Bogor. Jadi, ganti-gantian gitu. Kadang pelatihan di Depok, kadang di Bogor. 
  • Oh iya, jangan lupakan AKSI 35 Heritage! Pensi terkece sejagat. Selain Pensinya yang kece, rangkaiannya juga gak kalah seru. Baca ceritanya disini 
  • Selesai AKSI, cuma punya waktu istirahat 1-2 hari karena selanjutnya ada.....Study Tour bersama 35~ Inget nyanyi-nyanyi di bus, ngecengin orang, main kartu sepanjang perjalanan Solo-Jogja, pake jaket Xevenovica yang berwarna biru muda elektrik itu, susahnya naik ke Bromo, Friday Nite sama Xevy di Alun-Alun Selatan, tengah malem buka forum di parkiran hotel. Omaygaaaaat, kangen banget :') Ceritanya disini disini disini
  • Dan tiba-tiba lagi, OSP datang. Berangkatlah kontingen Depok ke Cianjur. Ngapain? Ya bergelut lagi dengan soal-soal lucu itu. Gue merasa sangat gagal di OSP kemarin. Banyak materi yang belom gue kuasain keluar soalnya disitu. Gue panik. Pas selesai OSP, gue pengen nangis. Ternyata bukan gue doang yang ngerasa susah, emang banyak yang bilang susah. Baca ceritanya disini.
  •  Syuting Xevenovicase! Bikin film lagi. Sibuk lagi. Tapi tetep seru! Apalagi ini film yang melibatkan orang  sekampung sekelas. Dan akhirnya filmnya jadi :') 


 
  • UAS datang! UAS terakhir bersama pelajaran IPA. Oh.....senang sekali :')
  •  Jangan lupain Vanquisher, perpisahannya 33! Inget senengnya Kak Bagas pas Buku Tahunan udah jadi. Buku Tahunan yang lucu itu. Untungnya gue dapet :3 

  •   Galeri 35 Metamorf! PWKnya Xevy juara 1. Uuu latian-latian lucu itu.Lucu secara harfiah ya ;) Dan KWK kita yang berbentuk halte cinta. Huhu...pengen bikin lagi trus ditaro kamar rasanya

  •   Naik kelas! Pisah sama Xevy :( Sediiiiiiih banget pas pisah. Tapi senang soalnya gak bakal ketemu racun bernama Fisika, Kimia, Biologi dan materi Trigonometri. Saaaaangaaaat senaaaang :')
  • Gak lolos OSP! Yup. Perjalanan OSN tahun 2012 sudah selesai. Gue gak lolos. Temen gue juga banyak yang gak lolos. Sedih sih, tapi mau gimana lagi? 2013 harus tembus OSN dan medali (emas)!
  •  Di kelas 11, gue masuk kelas 11 IPS 1. Nama kelasnya Ubersocial. Disini ketemu banyak anak Xevy lagi mihihihihi. 
  • Trus pas puasa kemaren, Xevenovica bikin gathering seru banget namanya Xevenovicul :3 ini termasuk serius loh menurut gue. Ada PJ  acara, PJ konsum, PJ perlap. Waaaah... acara buka puasa gak pernah seribet dan seseru ini!


  •  Oh iya, kelas 11 juga berarti dapet tanggungjawab lebih. Alhamdulillah dipercaya sebagai koordinator SC bidang Ekonomi dan PJ Jemari di Cirrus. 
  •  Tahun ini gue berusia 16 tahun. Antara senang dan sedih. Senang soalnya udah makin gede, makin dewasa. Sedih, sisa umur gue tinggal dikit berarti.
  •  Mulai syuting Videonline sama Xevy. Sayangnya gak menang :( gakpapa, yang penting pengalamannya. Videonya ada disini.
  •  UTS pertama di kelas IPS! Seneng banget udah gak ketemu pelajaran IPA :') 
  • Trus ada Mubes GOGELS! Hajatannya anak SC. Seru sekali acaranya, nambah motivasi gue buat bertarung tahun depan sama temen-temen seperjuangan.

  • Ikut lomba Galaksi! Dan film Saat Terakhir bisa menyentuh tingkat provinsi. Jadi juara favorit seprovinsi itu......pencapaian loh. Walaupun bukan fisik gue yang nyampe di Cianjur, tapi doanya ya teteplah nyampe Cianjur #tsaaah
  • Menang HSEC Unpad 2012! Juara 2 sih. Ya tapi gapapalah.... oh iya, belom ngepost tentang lomba ini -__-
  •  Dan tiba-tiba udah Desember. UAS Didaulat lagi jadi panitia AKSI seksi dekorasi :3 Aaaaa kangen dekor-dekor lucu ituuuu. Talk more do more dekor!

2012 udah ninggalin baaaanyaaaak banget kenangan. Saatnya move on ke 2013.
2013! I'm soooo ready for ya! Bring it on!
Ciao amico :D

Comments