Muda Itu Karena......

Abis UAS, rencana hedon gue dimulai.

Kamis, ada acara traktiran sama Xevy di Pizza Hut DTC. Sebenernya, di hari itu ada rencana nonton 5cm sama Ubers tapi gue udah kadung janji sama Xevy akhirnya gue merelakan nonton bareng Ubers dan lanjut traktiran sama Xevy.

Traktiran kali ini dihadiri sekitar 15 orang keatas. Honestly, gue sempet males sama pengaturan mejanya yang gak memungkinkan cewek sama cowoknya gabung gara-gara ribet pengaturannya. Ya jadinya cewek sama cowok duduknya seberang-seberangan. Padahal kan pengen ngobrol banyak :'(

Abis dari Pizza Hut, lanjut ke rumah Azka. Disana, kita sempet nonton Coming Soon tapi gara-gara DVDnya bajakan, kayaknya DVD Playernya Azka ogah gitu nyetelnya. Trus ganti film jadi Kuntilanak 2. Sama aja, ngelag lagi playernya. Dan akhirnya kita memutuskan main Kinect. Dan itu bener-bener rusuh serusuh rusuhnya. Home theater Azka pengap banget gara-gara ACnya gak dingin. Tapi gue tetep seneng banget bisa ngumpul sama Xevenovica lagi :D

Pulang dari Rumah Azka, gue ngetweet 'Jadi pengen nonton 5 cm.....' dan itu langsung banyak yang ngerespon. Kebanyakan ngeresponnya ngompor-ngomporin buat gue nonton. Sempet nyesel gak ikutan nonton sama Ubers tapi apa daya. Penyesalan selalu datang di akhir, yang di awal namanya pendaftaran.

Nah, tapi ada salah satu responden yang gak ngomporin buat nonton melainkan ngajakin nonton. Responden yang ngajakin nonton adalah.........Salsa! Ah emang deh Salsa cs-an banget sama gue. Dia doang yang bilang 'Mau nonton bareng? ;)' ketika yang lain bilang 'Bagus banget loh filmnya!' Abis itu gue whatsappan sama Salsa janjian nonton abis renang besok. Kata Salsa, Mariska juga mau ikut. Okedeh, makin rame makin seru!

Jumat, abis renang di DTC, Xevy juga ngajakin nonton 5cm di PD. Tapi demi menjaga kestabilan otak dan memperluas pergaulan, gue putuskan nonton sama Salsa dan Mariska. Pas nungguin Salsa sama Mariska ternyata Rezky juga mau ikut nonton. Oke nambah lagi. Trus Krisna sama Shalfa juga ikut. Sip makin rame! Selesai nunggu Salsa, berangkatlah kita. Kemana? Gaktau, masih bingung antara nyobain bioskop Plaza Depok yang (katanya) udah bagus atau Detos. Tapi akhirnya kita memutuskan ke Detos aja soalnya bisa sekalian jalan. Krisna katanya nyusul soalnya dia mau pergi dulu. Sampe Detos, kita  nungguin bioskopnya buka. Abis itu beli tiket dulu. Ternyata eh ternyata, Danang sama Nody mau ikut juga! Wah makin rame. Tapi kita sempet bingung mau nonton kapan kalo sama Danang sama Nody soalnya kan mereka pasti Sholat Jumat dulu. Akhirnya kita beli tiket yang 12.45. Abis itu kita makan dulu di Hokben. Pas ngesms Krisna, ternyata dia di Detos juga -___- akhirnya dibilangin ke Krisna ketemuan depan 21 aja.
Udah deket-deket 12.45, pada belom sholat soalnya masih pada mager di TM. Akhirnya Dzuhur dulu. Tapi nyari mushollanya itu loh... susah banget. Ketemu sih akhirnya tapi nyempil gitu pfft -__-
Tinggal beberapa menit ke 12.45, kita lari-larian ke 21 dan untungnya ketemu Danang sama Nody di eskalator. Yeaay!
Dan pas udah di depan pintu....satpamnya bilang..."5 cm ya? Studio 2nya (tempat kita nonton) rusak dek mesinnya. Mau diganti aja filmnya atau pindah ke 14.25?" Ya pastinya kita mending pindah ke 14.25. Haaah antiklimaks banget ya -_- Danang sama Nody pun akhirnya makan dulu. Trus yang cewek-cewek nungguin Mariska yang masih ketinggalan entah dimana gara-gara tadi pada heboh lari-larian ke 21 takut ketinggalan. Karena bosen nunggu, akhirnya kita gangguin Danang sama Nody yang lagi pacaran :3
Setelah menunggu sekian lama, jam sudah menunjukkan pukul 14.15 kalo gasalah dan akhirnya kita cabut ke 21. Di 21, kita ketemu Abay! Abay ternyata nonton sama anak Tensix+Fifi dan Tirput. Karena cewek Tensix pada belom dateng, Danang sama Nody nemenin Abay dulu cewek-cewek masuk duluan.
Gue gak ngebahas filmnya dulu, di postingan lain aja ya :)

Pokoknya Kamis sama Jumat kemarin itu bener-bener waktunya gue hedon dan ngumpul sama temen.
 Dan gue sadar, bener yang dibilang Pak 'Super Sekali', hal yang bikin kita selalu merasa muda adalah spontanitas. Bayangin kalo abis dari Pizza Hut gak ada yang ngajakin ke Rumah Azka. Bayangin kalo Jumat kemarin gue cuma nonton sama Salsa dan Mariska dan gak mengiyakan requestnya Rezky, Shalfa, Krisna, Danang, Nody. Gimana kalo gue gak spontan bilang 'Ayo yuk!' dan 'Iya, ayo ikut aja'  ke mereka? Pasti gak bakal seheboh itu deh Kamis dan Jumat gue.
Dan terkadang, kita juga harus keluar dari comfort zone kita untuk nyoba bergaul sama yang lain.

Comments