Percayalah.

Ketika semua hal nabrak sana-sini....
Banyak urusan belum selesai...
Bingung gimana ngurusinnya...
Bingung gimana nyelesaiin masalah itu...
Percayalah.
Tuhan lagi nguji sejauh mana kita bisa sabar dan seberapa tahan kita dibanting sana-sini. Menurut gue, semua itu salah satu jalan buat menuju kemenangan.
Berlelah-lelah dahulu, bersenang-senang kemudian :D
Us, the second champion.

with Smansa Bogor. Rival in disguise :D


22 November 2012, Smansa Depok is the Second Winner at HSEC UNPAD 2012. Semua lelah gue, Jabbar, Sintia akhirnya terbayar dengan juara :')
Gak nyangka bisa dapet highest score di babak penyisihan, rank 2 di penilaian karya tulis, dan...... juara 2di akhirnya.
Setidaknya dapet juara, sekalipun belom juara 1. Tapi tetep, senengnya itu..........gak bisa dijelaskan.
Keinget lagi rempongnya gue H-1 deadline ngumpulin Karya Tulis (Jumat, 9 November) dimana gue masih harus rempong ngurusin SC, capeknya nyari mamang buat minjem ruangan, nyariin anak-anaknya yang gak dateng-dateng, belom nransfer duit pembayaran. Sintia sama Jabbar masih ngurusin karya tulis, masih bingung sama konsepnya. Dan pas besoknya (Sabtu, 10 November) gue mau nransfer duit, ATMnya error. Udah lelah banget............ untungnya pas Dzuhur gue nransfer duit, ATMnya udah bener. Udah pengen sujud syukur tuh gue depan mesin ATMnya.
Tapi akhirnya kebayar semua....senang.

Comments