2013 Things

Tidur di 15 menit menuju tanggal 1 Januari 2013 itu cukup sulit.
Kayak tidur pas lagi Perang Dunia Kedua *emang pernah ngerasain ay?*. Petasan dimana-mana, terompet riuh banget. Tapi entah kenapa, gue tetep aja bisa tidur.
Hari ini gue ngerasa sangaaaaat mengantuk. Padahal gue gak begadang gila-gilaan kayak dulu-dulu.
Anyway, that so called Tahun Baru?
Menurut gue cuma hari dimana kita ganti angka '2' di belakang tahun 2012 menjadi '3' sehingga sekarang kalo ujian atau ngisi sesuatu ngisinya tahun 2013, bukan 2012. Ketika jam menunjukkan 00.00 lagi. Nothing special. Resolusi? Dulu kayaknya gue pernah bikin resolusi. Berjalankah resolusinya? Seinget gue, beberapa minggu setelah nulis resolusi itu, lupa semua isinya. Gak pernah dijalanin. Jadi ya gue sekarang gak pernah bikin resolusi atau apalah itu.
Tapi ada satu hal spesial di 2012 kemarin. Oh yea, we just survived the apocalypse *drum-cymbal sfx*
2012 kemarin udah sangat menakjubkan. Gue belajar banyak banget  hal dan itu keren banget.





Comments