I'm Fully Smansa's

2 minggu gue gak sekolah terus. Senin-Kamis kemaren Kompek. Jumat sekolah sih tapi ya gitu-gitu doang sekolahnya. Udah gitu Jumat kan ya udah nyantai banget.
Minggu ini, Senin sampe (insyaallah) Selasa lomba lagi. Rabu mungkin masuk. Kamis sampe Jumat libur lagi.
Di saat inilah gue pengen teriak KAPAN GUE SEKOLAH??
Ini udah semester 4, semester sibuk. Dispen mulu, yaampun......
Cuma berharap dan berusaha bisa ngimbangin akademis sama non akademis.
Ini tahap dimana akhirnya gue lelah dengan dispen. Kemaren Kompek mah masih fine-fine aja. Trus gatau, sekarang gue lagi gak pengen dispen......
Karena apa? 
Gak mau ketinggalan pelajaran. Klasik.
Gak mau ketinggalan event seru Smansa. 
Untungnya kemaren gue sempet nonton final Liga Smansa dan gue ngerasa sangat bahagia untungnya hari Jumat kemaren gue masuk. Dan gue merasa sangat beruntung berada di tengah lingkungan kayak Smansa. Ukhuwahnya kuat banget. Gak ada senioritas. Ikatan alumni sama anak yang masih di Smansa masih kuat, contohnya pas Kompek kemaren. Baru bentar duduk, ada Kak Diaz dateng, tiba-tiba diajak ngobrol Kak Tari, Kak Farhan, Kak Zahra, Kak Farah padahal gue gak kenal-kenal amat sama mereka, dadah-dadah sama Kak Ninda, disemangatin Kak Dhika. Yaampun :') coba tengok sekolah lain. Mana ada yang kayak gitu?  Seneng banget punya keluarga besar kayak Smansa.
Momen paling seru kemaren adalah pas jargon satu Smansa!

Smansa Satu Untuk Indonesia dan Sukses Aksi 36 Alteration!
     Ah parah, Smansa keren banget emang. Gue gak tau deh bakal sekangen apa gue sama Smansa kalo udah lulus. Tahun ini tahun terakhir jadi aktivis, beberapa bulan lagi bisa kena post activist syndrome mungkin gue. Well, gak mungkin langsung surut sih gue tahun depan. Masih ada Kompek 16, waktunya mengembalikan piala juara umum Kompek ke ruang piala sebelum tugas gue selesai, ada panitia Buku Tahunan, ada OSN di awal kelas 12 (aamiin ya Allah).

I'm fully yours, Smansa :D

Comments