Semester Sibuk

Semester 4, semester paling rame selama 2 tahun gue di Smansa.
Gimana gak rame?
Terlibat jadi panitia AKSI seksi Dekorasi, dimana harus menyajikan berbagai dekoran yang bisa bikin orang koprol kalo ngeliat.
Belajar buat berbagai lomba. KOMPeK, Ansira2013, (maunya) Sonic Linguistic, trus OSK.
Ngejar akademis, perbaikin nilai yang agak gimana gitu pas semester 3.
Ngurus SC, ngurus Cirrus. Kalo didaftar apa aja yang harus gue lakukan, bakal banyak banget.
Dan menurut gue, ini masih termasuk ringan. Gue gak bisa ngebayangin  seheboh apa kalo gue jadi Inti atau PJ suatu seksi di AKSI atau jadi Ketua Ekskul.
Tapi......karena yang sibuk gak cuma gue doang, ada banyak temen gue yang jauh lebih sibuk, jadinya gak kerasa bebannya. Malah kadang lupa kalo punya beban sebanyak itu -__-
Anyway, Februari-April adalah titik dimana Smansa lagi sibuk-sibuknya. Sangat senang berada di tengah kesibukan ini. Ngerasain banget kalo Smansa lagi berjalan seperti satu sistem. Yang kelas 12 lagi sibuk Tryout, sukses ya kaaak :D yang kelas 11 sibuk ngurusin kepanitiaan dan ekskulnya, ngejar nilai juga. Dan kelas 10, lagi nikmatin masa-masa jadi anak putih abu-abu, eksplorasi SMA.
All hail Senior High School!

Comments