Apapun Bisa Terjadi.

Apapun bisa terjadi. Apapun.
Hari ini, gue menerima kenyataan, OSP gak bakal lengkap seperti yang udah sering gue impikan. Apa yang tadinya sudah menjadi harapan besar, tiba-tiba sirna begitu saja.

Kaget, pastinya.
Perjuangan gak akan seseru ini tanpa kawan seperjuangan yang udah dari dulu ada bareng-bareng.
Tapi....di hari ini juga, dikejutkan dengan berita lolosnya temen-temen gue yang dari kemaren bilangnya sih udah pesimis dan gak mungkin lanjut ke OSP. Gue ngedenger cerita mereka pas OSK kemaren aja udah deg-degan sendiri. Tapi ternyata mereka bisa! Bahkan ada di peringkat atas. 
Alhamdulillah, tahun ini gue masih dikasih kesempatan buat sampai di OSP. Semoga tahun ini bisa lanjut sampe medali emas ada di leher gue. Bandung, aku datang dengan sejuta harapan. Jangan kecewakan aku.
Tetap rendah hati, rajin bersyukur, kerja keras. Jangan pernah lelah sebelum sampai tujuan.

Comments