Doa Bersama Cakrawala!

Untuk menyambut Ujian Nasional SMA yang akan datang Senin besok, hari ini diadakan doa bersama buat kakak kelas 12.
Ya acaranya ya gitu, ada ceramah, persembahan dari kelas 12, ditutup halal bi halal.
Nah, pas halal bi halal inilah yang bikin mengharu biru gimana gitu (?)
Saat gue denger mereka berdoa buat
UN dan SNMPTN, saat gue liat mereka nangis entah karena apa,
saat mereka juga ngedoain gue balik juga. Sedih loh :'(
Bentar lagi, gak bakal ketemu kakak-kakak Cakrawala yang kacau banget dahsyatnya mereka. Gak ada sandaran lagi kalo mau sharing
tentang perekskulan atau apalah. Gak ada temen lomba yang
keren abis itu. Gak ada mereka lagi di Smansa :'(
Tahun depan gue yang bakal kayak gitu ke adek kelas gue,
tahun depan gue gak boleh lagi bingung nentuin jurusan apa yang akan gue ambil di kuliah. Tahun depan, kalo lomba bener-bener jadi yang diandalkan. Huhu....kok cepet banget ya gue tua?

Semangat buat kakak Cakrawala! Semoga dilancarkan UNnya,
lulus dengan nilai yang memuaskan, diterima di PTN dan jurusan yang diinginkan. Someday, kita bakal ketemu lagi kak :D
#cakrawalapastibisa

Dua spanduk ini dibikin sama angkatan 34 dan diisi tandatangan serta harapan mereka :D
Cakrawala Siap UN!

Cakrawala 34 Pasti Bisa!

Comments