Lelahnya Jadi Jemuran


Lagi jadi jemuran.
Lagi digantungin.
Gak enak banget ya digantungin.
Bayangin sehelai pakaian yang lagi dijemur di bawah terik matahari.
Udah panas, dijepit pake jepit jemuran, cuma bisa nunggu kapan bakal diangkat.
Digantungin itu bisa dalam banyak hal.
Digantungin persetujuan sponsor, digantungin sama guru yang belom
mau ngumumin nilai ulangan, digantungin sama cowok #eh
Oke, gue gak pernah digantung cowok. Karena gue adalah jomblo sejati dengan segudang urusan #tsaah
SMA menurut gue, adalah medan perang. Mana sempet mikirin pacaran.
Kasian juga pacar gue kalo pacaran sama gue. Pacar gue sekarang cuma
tugas dan urusan ekskul. Oke, jadi ngelantur.
Dan sekarang gue lagi digantungin hasil OSK
Omongan anak SC selama beberapa hari ini cuma itu-itu aja. "Aduh pengumuman kapan sih?"
"Cepet pengumuman dong" "Capek digantung. Emang kita jemuran" dan sejenisnya.
Ngeliat kota lain udah pada pengumuman, bikin gak tenang.
Trus Depok kapan dong pengumumannya?
Cuma bisa bilang "Innallaha ma' ana" semoga Smansa diberikan hasil yang terbaik.
Walaupun udah ketauan jadi juara umum, tapi belom tau berapa orang yang lolos ke OSP.
Capeknya jadi jemuran *apus keringet*

Comments