CIRRUS atau CIRCUS?

Ekskul jurnalistik penuh orang-orang seru, tijel, ayan.
Seru banget 2 tahun bareng Cirrus!
Jadi, Cirrus itu ekskul jurnalistik yang diketuai oleh Devika Nur Shabrina. Cirrus terbagi ke dalam 3 divisi. Divisi Jurnalistik, Mading, Desain Grafis. Tahun ini, gue dipercaya menjadi koordinator Jurnalistik. Kerjaan gue adalah ngurusin rubrik Jemari di Jurnal Depok, bikin pelatihan jurnalistik, dan segalanya yang berhubungan dengan Jurnalistik. Tapi tahun ini gak sempet bikin pelatihan jurnalistik -_- soalnya bingung juga mau manggil siapa buat jadi pengajar. Kalo yang rubrik Jemari itu, udah proker turun temurun gitu. Tapi tiba-tiba di awal tahun kemaren, Jemari sempet lenyap gitu. Tapi setelah dilakukan perjuangan diplomasi oleh gue dan Guntur dengan cara ketemuan sama mas-mas Jurnal Depok, akhirnya Jemari kembali muncul dan kerjaan Cirrus bertambah lagi dengan ngurusin 1 rubrik baru. Yeaaaaah *sorak sorai*
Rada nyesel juga baru ngurusin Jemari di akhir kepengurusan. Jadi harus beradaptasi lagi dengan cara kerja Jemari. Dan ini lebih gila dibanding pas awal ngurusin Jemari. Lebih kerasa ribetnya. Nguber-nguber orang yang ngisi rubrik, mintain foto ke Radifan, kirimin emailnya ke Jurnal Depok, belom kalo diomelin -_-
Trus divisi Mading dipegang Sirin. Mading itu terbitnya 2 minggu sekali. Ya emang walaupun kadang-kadang suka gak terbit karena satu dan lain hal, heuheu..Nih salah satu mading Cirrus edisi Serah Terima Kepengurusan (Sertikep)
Mading edisi Sertikep
Trus ada divisi Desain Grafis. Divisi ini dipegang Salsa. Programnya adalah pelatihan desain grafis (jelas..). Biasanya tutor kita adalah Kak Hanif, alumni Smansa anak Fasilkom UI. Tapi tahun lalu pernah juga kok tutornya Kak Audy, Kak Taqi, Kak Abrar.

Maafin gue ya kalo selama ini kerja gue sebagai koordi Jurnalistik suka gak bener. Maafin juga kalo gue gabut. Maafin gue kalo gue suka kabur-kaburan kalo disuruh-suruh. 
Cirrus :*

Sebagian anak Cirrus dan alumni Cirrus :') aslinya anak Cirrus itu ada 50 orang lebih

Comments