Whatsapp SC!

Saatnya mengulas lebih dalam tentang grup whatsapp maha badai abad ini!
Jadi awal didirikannya grup whatsapp ini karena gue sama Salsa sama-sama galau mikirin OSN 2012. Dimana saat itu gue sangat nyesel kenapa gak maksimal di 2012. Trus biar galau OSNnya gak cuma berdua, gue suruh Salsa bikin grup chat di whatsapp karena kontak gue gak sebanyak Salsa. Dan akhirnya resmi terbentuklah grup whatsapp SC. Dulu nama grupnya masih normal "Student Club"
Awalnya anggota grupnya masih dikit trus kebanyakan isinya inti+kordi SC. Seiring waktu, banyak anak SC lain yang join dan meramaikan grup. Yeaaay!
Well, emang gak semua anak SC angkatan gue diinvite disini.
Pertama, emang lahan buat anggotanya gak terlalu banyak
Kedua, emang gak punya whatsapp
Tapi grup ini menurut gue sangat informatif dan tidak jelas. Grup ini akhirnya jadi tempat curhat, show-off, nungguin update-an pengumuman lomba, jayus-jayusan, kadang jadi tempat dakwah loh. Subhanallah banget emang :') Pokoknya kalo Whatsapp bikin iklan, anak-anak di grup SC harus banget jadi modelnya soalnya emang karena Whatsapp, jadi saling kenal sama anak SC, makin update, makin gaul pokoknya.

Nah, mulai tanggal 1 Januari 2013, seiring makin dekatnya OSK, kita-kita bikin countdown di grup. Jadi tiap hari, hitungan menuju OSK selalu diupdate biar lebih greged OSKnya.

Liat nama grupnya? Gold Seekers H-15-16. Menandakan 15 dan 16 hari lagi menuju OSK :')


Liat chatnya? Tijel banget kan? Nah emang.
Tapi ada kok saatnya kita serius. Contoh
Ciekan Putut :')

Ekskul penuh wacana tapi semoga medali bukan wacana ya guys :)




Paling seru kalo lagi nunggu pengumuman lomba gitu. Tapi gue lupa gak ngecapture chatnya heuheu -_-
Seringnya sih, grup  ini dijadiin ajang berbagi beban hidup atau becandaan. 
Beberapa jam menuju OSK. Mau ganti countdown biar jadi itungan jam. Dan ribet banget -_-

Ketika Salsa sendirian di rumah dan rumahnya gelap parah banget

Kelakuan banget emang Keyvan -_-
Ceritanya mau hedon di Bali. Tiba-tiba......

Datanglah sms tausiyah dari ustadnya SC :')
Chat cukup waras dari Jenggi :')
Chat The Strongest Team (aka anak Fisika) pasca OSP. Btw, Andre bukan anak Fisika.
Tapi entah kenapa tiba-tiba ikutan nangis -_-
Gue males bawa sepatu item buat OSP. Akhirnya gue cuma bawa 1 sepatu. Dan tiba-tiba Putut...
#youdontsay
HAAAAAAAAA. Another tebakan jayus. Notice the group name ;)

Lagi jadi jeng-jeng arisan sama Jenggi

Inilah grup whatsapp paling cetar di abad 21 :D

Comments